Notification

×

Iklan

Polres Abdya Gelar Operasi Patuh Seulawah, Masyarakat Diminta Patuh Dalam Berlalulintas

Senin, 13 Juni 2022 | 14.02 WIB Last Updated 2022-06-13T07:02:49Z
Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK, menyematkan tanda pita kepada perwakilan personel, saat apel gelar pasukan Ops Patuh Seulawah 2022. Bertempat di halaman Mapolres, Senin (13/6). (Foto : Istimewa)


Gemarnews.com, Blangpidie - Polres Aceh Barat Daya (Abdya), menggelar Operasi (Ops) Patuh Seulawah 2022, dalam wilayah hukum Polres Abdya yang akan dilaksanakan dari 13 - 26 juni 2022. 

Kegiatan itu ditandai dengan apel gelar pasukan, yang dipimpin Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK. Bertempat di halaman Mapolres Abdya, kompleks perkantoran Bukit Hijau, Blangpidie, Senin (13/6). Turut dihadiri Bupati Akmal Ibrahim SH, unsur Forkompimkab, para Kepala SKPK, para pejabat Polres, serta tamu undangan lainnya.

Dalam amanat Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, yang dibacakan Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK, disebutkan, Ops Patuh Seulawah yang dilaksanakan selama 14 hari kedepan tersebut, tetap mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif dan humanis, serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Gelar pasukan dilaksanakan, bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel, maupun sarana pendukung lainnya, guna mendukung pelaksanaan operasi. Sehingga diharapkan kegiatan operasi, dapat berjalan optimal dan berhasil sesuai target serta sasaran yang telah ditetapkan. 

“Operasi ini dilaksanakan, juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat, guna mewujudkan Kamseltibcarlantas di Provinsi Aceh,” baca Kapolres Nasution. []


Pewarta : Yasri Gusman


×
Berita Terbaru Update