Notification

×

Iklan ok

PT Banda Aceh Laksanakan Bimtek Kehumasan dan Keprotokolan

Kamis, 09 Juni 2022 | 12.02 WIB Last Updated 2022-06-09T05:03:27Z
Wartawan senior, Yarmen Dinamika menjadi salah satu pemateri dalam Bimtek Kehumasan dan Keprotokolan yang dilaksanakan oleh PT Banda Aceh pada Kamis 09 Juni 2022 (Foto : Istimewa).


Gemarnews.com, Banda Aceh - Pengadilan Tinggi Banda Aceh Melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Kehumasan dan Keprotokolan yang berlannsung di Kantor PT Banda pada Kamis (09/06/22). 

Kegiatan Bimtek ini didukung oleh beberapa narasumber handal yang telah berpengalaman dalam bidangnya.

Mereka ialah Dr Taqwaddin materi Paradigma Baru Pelayanan Publik Prima,Ilyas Isti materi Teknik Foto Jurnaliatik, Yarmen Dinamika materi Teknik Menulis Rilis Berita, Cut Intan Arifa materi Master of Ceremony, dan Indayani materi Kehumasan dan Protokoler.

"Dalam rangka mewujudkan zona integritas wilayah bebas korupsi, kita harus memperkuat manejemen media,  termasuk penguatan aspek kehumasan dan keprotokolan". Dekian yang disampaikan Ketua PT Banda Aceh saat membuka acara Bimtek Kehumasan dan Keprotokolan.

Acara ini diikuti 52 peserta yang berasal dari 22 pengadilan negeri seluruh Aceh, termasuk peserta dari Hakim Tinggi dan staf dari PT Banda Aceh. Para peserta sangat mengikuti acara tersebut. 

"Saya gembira berkesempatan mengikuti kegiatan ini. Bagi saya banyak sekali ilmu dan pengetahuan yang saya petik dari kegiatan ini, ujar Ainal Mardhiah, salah seorang peserta yang juga Hakim Tinggi pada PT Banda Aceh.

"Kami gembira semua peserta tekun dan semangat mengikuti semua materi yang disampaikan oleh para narasumber. Kami berharap setelah mengikuti acara ini, bapak ibu peserta sudah lebih handal lagi dalam bidang kehumasan dan keprotokolan, termasuk kemampuan menulis rilis berita dan foto berita". Pungkas Sifa Urrosidin, Kordinator Humas PT Banda Aceh. ()
×
Berita Terbaru Update