Notification

×

Iklan ok

Bentuk Kepedulian, Polres Aceh Barat Angkat 8 Anak Asuh

Minggu, 10 Juli 2022 | 21.18 WIB Last Updated 2022-07-10T14:18:13Z

Gemarnews.com, Aceh Barat - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan sosial ini merupakan kepedulian dan rasa simpati Polres Aceh Barat terhadap anak-anak yatim piatu. 

Kapolres menjelaskan terdapat 8 anak yang akan diasuh oleh Polres Aceh Barat. Nantinya Polres Aceh Barat akan mencukupi kebutuhan dan fasilitas pendukung bagi anak asuhnya. 

"Harapannya langkah tersebut dapat membantu anak-anak yang ditinggalkan orang tuanya sehingga mendapatkan pendampingan dan bantuan agar tetap bisa bersekolah demi mewujudkan cita-citanya," ucap Kapolres. 

Pada kegiatan ini juga Kapolres memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada mereka. 

Raut wajah ceria tampak pada anak-anak tersebut saat Kapolres bercengkrama langsung dan memberikan santunan kepada mereka. 

Nantinya anak-anak yatim piatu tersebut akan mendapatkan uang santunan untuk membantu pendidikan dari AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., setiap bulannya selama dia menjabat sebagai Kapolres Aceh Barat. 

”Selain bantuan meteril, kita juga melakukan pendampingan moril dan motivasi kepada anak-anak ini dan nantinya juga akan berkunjung secara rutin untuk berinteraksi dengan mereka, sehingga anak-anak tersebut merasa diperhatikan dan terlindungi,” tutup Kapolres. [Imran Daod]
×
Berita Terbaru Update