Notification

×

Iklan ok

Usai Sholat Ied, Kapolres Gelar Halal Binhalal di Mapolres Aceh Barat

Minggu, 10 Juli 2022 | 21.23 WIB Last Updated 2022-07-10T14:23:50Z

Gemarnews.com, Aceh Barat - Kepolisian Resor Aceh Barat menggelar acara halal bihalal bersama seluruh personel, masyarakat dan anak-anak yatim piatu di Mapolres Aceh Barat, minggu (10/7/2022).

Kegiatan halal bihalal ini digelar setelah pelaksanaan shalat idul Adha 1443 H yang dilaksanakan dilapangan apel Mapolres Aceh Barat. 

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K.,M.Si., menyampaikan acara halal bihalal ini digelar sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan menjalin silaturahmi kepada seluruh anggota Polres Aceh Barat, masyarakat dan anak-anak yatim piatu pada momen idul adha 1443 Hijriah,” tuturnya. 

Kapolres menambahkan kegiatan halal bihalal di lingkungan Polres Aceh Barat sebagai momentum untuk saling memaafkan dan mempererat kembali tali silaturahmi. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu. 

Selain menggelar acara Halal bihalal, Polres Aceh Barat juga melakukan penyembelihan hewan qurban yaitu 2 ekor sapi dan 1 ekor kerbau yang dilakukan dihalaman belakang Mapolres Aceh Barat. 

"Hari ini kita menyembelih 2 ekor sapi dan 1 ekor kerbau, semoga berkah bagi kita semua," Kata Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si.

"Untuk pembagian daging qurban itu sendiri akan diberikan secara door to door kepada fakir miskin, komunitas becak, veteran dan warga yang membutuhkan," tutupnya. [Imran Daod].
×
Berita Terbaru Update