Notification

×

Iklan ok

Bhayangkari Ranting Seulimum Serahkahkan Mukena di Masjid Al - Ittihadyah

Rabu, 27 Juli 2022 | 13.22 WIB Last Updated 2022-07-27T06:22:32Z

Gemarnews.com, Aceh Besar - Ketua Ranting Bhayangkari Seulimeum Ny. Elly Zulkifli Harahap beserta pengurus Bhayangkari  Seulimeum  telah melaksanakan Kegiatan Sosial Mukena Bersih dalam rangka Hari HKGB ke-70 yang dilaksanakan di Mesjid Al-Ittihadiah Kecamatan Seulimeum pada selasa (26/07/2022).

Adapun dalam kegiatan Sosial Mukena Bersih tersebut Ibu Ketua Ranting beserta Pengurus mengembalikan Mukena Mesjid yang telah di kumpulkan 2 hari yang lalu untuk di cuci serta di bersihkan.

"Selanjutnya pada hari ini diserahkan kembali mukena tersebut kepada panitia Mesjid untuk digunakan kembali oleh Jamaah yang melaksanakan ibadah di Mesjid Al-Ittihadiah Seulimeum." ucapnya.

Dalam Pelaksanaan kegiatan Sosial Mukena Bersih dalam Rangka Hari HKGB Ketua Ranting Seulimeum juga menyerahkan bantuan 3 buah Mukena kepada Panitia Mesjid yang diterima oleh Tgk.Yusri Insya.

Ada pun yang hadir dalam giat tersebut Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Seulimeum Ny. Elly Zulkifli Harahap dan Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Ranting Seulimeum beserta Anggota. Giat selesai pada pukul 11.00 wib. Selama kegiatan berlangsung situasi aman baik. [C.Ricky]
×
Berita Terbaru Update