Notification

×

Iklan ok

Sah, Guntara Jadi Ketua Demokrat Pijay

Rabu, 06 Juli 2022 | 16.29 WIB Last Updated 2022-07-06T09:29:44Z

Gemarnews.com, Jakarta - Teuku Guntara resmi menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat Pijay periode 2022-2027. Putra Lueng Putu tersebut resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim dan disaksikan langsung oleh Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya di Jakarta, Rabu (6/7/2022).

Guntara menyampaikan SK diserahkan langsung Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim Ketum di Sekretariat DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. 

Mandat lima tahunan ini ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, dengan nomor : 173/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022.

"Kita menyambut baik penetapan ini, dirinya dan jajaran pengurus Demokrat Kabupaten Pijay siap tancap gas sesuai arahan dari Ketua Umum AHY."

Alhamdulillah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya kami telah mendapat mandat untuk menakohdai Partai Demokrat Pijay. Sesuai arahan Ketua Umum mas AHY, kami akan langsung tancap gas, terutama dalam menjaring suara di Pileg 2024 mendatang," ungkap mantan ketua IMPIJA.

Untuk itu, jajaran pengurus dan mesin-mesib Partai Demokrat Pijay akan bekerja keras dengan melakukan aksi-aksi nyata di tengah masyarakat.

"Ketum kami mas AHY memberi arahan tegas agar Partai Demokrat harus dekat dengan rakyat, ini yang akan kami jalankan ke depan," pungkas Guntara.(*)
×
Berita Terbaru Update