Notification

×

Iklan ok

Ketua PWNA Aceh Resmikan PAUD Al - Birru PDNA Kota Langsa

Minggu, 07 Agustus 2022 | 11.00 WIB Last Updated 2022-08-07T08:26:48Z

Gemarnews.com, Kota Langsa - Pimpinan Wilayah Nasyatul Aisyiyah (PWNA) Aceh meresmikan pendirian PAUD Al - Birru Nasyatul Aisyiyah Langsa di Kampung Mutia, Langsa Kota, Kota Langsa pada kamis (04/08/2022). Pada pukul 09.30 pagi.

Peresmian PAUD Al - Birru turut dihadiri oleh perwakilan PDM Kota Langsa, Dikdasmen PDM Kota Langsa, para kepala sekolah AUM Muhammadiyah Kota Langsa, Dinas Pendidikan Kota Langsa, Kepala Desa Gampong Mutia dan tamu undangan dari PDNA Aceh Tamiang.

Ketua PDNA Kota Langsa, Eva Khaiyah, SKM memgucapkan terima kaskh kepada semua pihak terutama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Langsa dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Langsa yang telah memberikan dukukan PAUD Al - Birru PDNA Kota Langsa.

"Pendirian PAUD IT Al - Birru Kota Langsa merupakan bagian dari program lerja PDNA Kota Langsa sebagai bentuk kontribhsi terhadap pendidikan anak usia dini di Kota Langsa" ucap Eva.

Kemudian, Perwakilan PDM Kota Langsa, Dr. Nursanjaya Abdullah mendukung pendirian TK Al - Birru dan berharap PAUD ini dapat terus berkembang dan berkreasi sehingga nantinha bermanfaat." ujar Nursanjaya.

Sementara itu, Ketua PWNA Aceh, Yurni Hardianti sangat bangga ataa berdirinya PAUD Al - Birru.

"PAUD Al - Birru merupakan PAUD pertama yang diresmikan pada masa kepengurusan PWNA kami, harapan kami semoga PAUD Al - Birru dapat terus berkembang dan kami dari Nasyitatul Aisyiyah Aceh mendukung untuk berjalannya PAUD ini nantinya." tutup Yurni.

Peresmian PAUD Al - Birru ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua PWNA Aceh dan PDM serta PDA Kota Langsa yang turut disaksikan oleh seluruh tamu undangan dan kegiatan tersebut ditutup dengan Do'a. [C.Ricky]
×
Berita Terbaru Update