Notification

×

Iklan ok

Lepas Mahasiswa PMM Angkatan Kedua, Rektor : Saya Titip Nama Baik Unmuha

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16.04 WIB Last Updated 2022-08-10T09:06:20Z
Ket Foto : Secara simbolis, Rektor Unmuha, Dr. Aslam Nur. MA memakaikan bed kepada salah satu mahasiswa PMM dari Unmuha. (Istimewa).



Gemarnews.com, Banda Aceh -
Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) melakukan pelepasan Pertukaran Mahasiswa Merdeka angkatan kedua yang berlangsung di Auditorium KH. Ahmad Dahlan, UNMUHA, Batoh, Lueng Bata, Banda Aceh pada Rabu (10/08/2022) pukul 09.00 WIB.


Pelepasan tersebur dihadiri oleh Rektor Unmuha Dr. Aslam Nur. MA, para wakil Rektor, Para Kepala Biro Unmuha, Dekan Fakultas se - Unmuha, Ka. Prodi Se - Unmuha, Koordinator PMM angkatan kedua serta mahasiswa PMM.

Dalam laporannya, Koordinator PMM Angkatan Kedua, Maidar, SE. M.Si mengatakan bahwa pada angkatan kedua ini, Unmuha mengirim 76 mahasiswa dari nantinya akan menerima 70 mahasiswa dari luar Sumatera.

"Tahun ini kita mengirimkan 76 mahasiswa yang terdiri dari, Psikologi 14 Mahasiswa, Manajemen 13 Mahasiswa, Arsitektur 10 Mahasiswa, Teknik Sipil 9 Mahasiswa, Akuntansi 7, Bahasa Inggris 6, Matematika 5, Perbankan Syariah 5, Hukum 3, PAI 3, Biologi 1, kemudian kita juga menerima 70 mahasiswa dari luar pulau Sumatera." Papar Maidar

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh, Dr. Aslam Nur, MA dalam dalam sambutannya berpesan para mahasiswa PMM untuk menjaga nama baik almamater Universitas Muhammadiyah Aceh.

"Kepada para mahasiswa, selamat mengukuti program PPM, manfaatkan waktu ini dengan sebaik mungki, saya berpesan jaga nama baik Universitas Muhammadiyah Aceh, saya titip nama UNMUHA kepada kalian" ucap Aslam Nur.

Untuk diketahui, Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) merupakan Sub Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) oleh Kemendikbudristek yang juga merupakan program pertukaran mahasiswa dalam negeri dilakukan melalui perpindahan klaster antar pulau. [C.Ricky]
×
Berita Terbaru Update