Notification

×

Iklan ok

PD.PII PIJAY : Jalankan Roda Organisasi Bentuk 7 Komisariat

Minggu, 28 Agustus 2022 | 09.09 WIB Last Updated 2022-08-28T02:09:53Z

GEMARNEWS.COM , PIJAY - Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia Kabupaten Pidie Jaya ,Tepat pada hari ini Sabtu, 27 Agustus 2022 PD PII Kabupaten Pidie Jaya  melaksanakan Sidang Dewan Pleno Daerah dan Pembentukan Komisariat Se - Pidie Jaya, kegiatan ini merupakan program kerja dari Kabid PPO . 

Kegiatan Sidang Dewan Pleno Daerah berlangsung selama  3 jam yakni dimulai Pukul 08.00 WIB - 10.00 WIB. Setelah kegiatan Sidang Dewan Pleno Daerah berakhir dilanjutkan dengan membentuk  7 Pengurus Komisariat yakni,  PK  Meureudu , PK Meurah Dua , PK Trienggadeng, PK Pante Raja , PK Bandar Baru, PK Bandar Dua , PK Jangka Buya .

Pembentukan tersebut secara langsung dipimpin oleh Ketua Umum PII Pidie Jaya  yakni saudara Muhammad Al Kautsar,

Ketua PD.PII Pijay , Muhammad Al Kautsar dalam rilis nya mengatakan " berharap dengan pembentukan pengurus komisariat ini, kawan-kawan bisa mengeksistensikan PII di Kecamatan dan  sekolahnya masing-masing serta menjadi contoh yang baik di sekolahnya sebagai kader PII". Kata Kautsar.

setelah beberapa tahun PII tidak ada perpanjangan tangan di tingkah komisariat, Alhamdulillah hari ini kita kembali membentuk Pengurus Komisariat di 7 Kecamatan yang ada di Pidie Jaya, Pembentukan ini di lakukan atas dasar kecenderungan yang terus meningkat di kalangan pelajar, dan PII harus menjadi representatif dalam menghadapi persoalan itu, “Agent Of Leader” harus kita bentuk untuk mencapai Gold Generation 2045. Ucap Ketua Umum.

Di samping itu Ketua Panitia, Zikran Rianda juga mengatakan. "Selamat kepada kawan-kawan yang nantinya menjadi pengurus komisariat di sekolah masing-masing, semoga kawan-kawan bisa bertanggung jawab dalam mengemban amanah tersebut dan berikan contoh yang baik selayaknya sebagai seorang kader PII". Kata Kabid Kaderisasi.

Sementara itu, Koordinator Acara Aidil juga mengatakan, Peserta yang hadir sebanyak 100 orang yang berasal dari SMA/ MA/ SMK/ dan Jeumala Amal serta pengurus Daerah PII sebanyak 30 orang .

"kawan-kawan disini dilatih menjadi sosok pemimpin sejati dan harus bisa menjadi sosok yang bisa meneruskan estafet perjuangan PII". Ucap Koordinator Acara yang juga Kabid PPO  disaat menutup kegiatan. ( * )
×
Berita Terbaru Update