Notification

×

Iklan ok

Sekda Aceh Sapa Dewan Guru SMAN 14 Iskandar Muda

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21.29 WIB Last Updated 2022-08-10T14:29:54Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Sekda Aceh dr Taqwallah, M. Kes menyapa sejumlah kepala sekolah tingkat SMA maupun SMK sederajat, Rabu (10/8/2022).

Saat melakukan secara zoom bersamaq Sekda Aceh, berada di SLB YPSM Banda Aceh.

Sekda Aceh didampingi Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Alhudri, Kacabdin Pendidikan wilayah Banda Aceh, dan Aceh Besar, Syarwan Joni.

Acara yang dirangkai dengan zikir dan doa bersama dengan pemerintah Aceh. Yang dimulai pada  pukul 7.30 hingga 8.00 WIB.

Usai zikir dan doa bersama, Sekda Aceh langsung menyapa sekolah SMA dari Aceh Tamiang, Langsa maupun di Kota Banda Aceh.

Sekda Aceh, mempersilahkan beberapa guru dan kepala Sekolah tentang capai memasuki tahun ajaran baru ini.

Selain itu, Sekda Aceh juga melihat dan keunikan dan keindahan dari ruang sekolah lewat zoom tersebut.

Tiba giliran selanjutnya, Sekda Aceh mempersilahkan Kepala SMAN 14 Iskandar Muda Banda Aceh, Amaliawati, SPd MPd untuk memaparkan capaian selama ini dan memasuki tahun ajaran baru.

"Di sekolah kami ada perubahan dan peningkatan terutama tingkat penerimaan siswa baru," jelasnya.

Amaliawati mengungkapkan, dengan bertambahnya siswa baru di kelas X akan memberi semangat dan harapan dewan guru di sekolah kedepanya lagi.

Pada kesempatan ini, Pak Sekda Aceh hanya memberikan waktu 2 menit untuk memberikan tanggapan karena waktu yang terbatas.

Pengawas dari Dinas Pendidikan Aceh, Mehram, SPd menyampaikan ada peningkatkan siswa baru kelas X dengan jumlah 92 orag dan untuk siswa XI ada 79 orang.

"Ada penambahan siswa pak," ungkapnya.

Pada acara zikir dan doa ini hadir Komite SMAN 14 Iskandar Muda, Rusmadi, SHI dan dewan guru, serta Kepala SMAN 16, Dra Syarfati, MPd. [C.Ricky]
×
Berita Terbaru Update