Notification

×

Iklan ok

Kejati Aceh dan Kanwil Kemenag Aceh Lakukan Penandatangan Kerjasama Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha

Rabu, 14 September 2022 | 18.48 WIB Last Updated 2022-09-14T11:55:16Z
Kajati Aceh bersama Kakanwil Kemenag Aceh lakukan penandatanganan kerjasama bidang perdata dan tata usaha yang berlangsung di Aula Asrama Haji Embarkasi Aceh pada Selasa (13/09/2022). (Gemarnews/Cut Ricky).


Gemarnews.com, Banda Aceh - 
Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kanwil Kemenag Aceh dalam bidang hukum perdata dan dan tata usaha yang berlangsung di aula Arafah Asrama Haji Embarkaai Aceh pada Selasa (13/09/2022) pada pukul 10.00 WIB.


Dari kejati Aceh dihadiri langsung oleh Kajati Aceh, Bambang Bachtiar. SH. MH beserta para Asisten Kejati Aceh dan Kepala Kejari se - Aceh, sementara itu dari Kanwil Kemenag Aceh dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Aceh dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten dan Kota di Aceh.

Dalam sambutannya, Kajati Aceh menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas terealisasinya kerjasama  antara Kejaksaan Tinggi Aceh dengan Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh.

"Kita mengharapkan kedua belah pihak dapat konsisten dalam melaksanakan isi dari Perjanjian Kerjasama dengan melakukan koordinasi, komunikasi dan kerjasama yang baik." ujar Kajati Aceh, Bambang Bachtiar, SH. MH.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Aceh, Dr. Iqbal berharap dengan adanya kerjasama ini melahirkan sinergisitas yang berkelanjutan antara dua lembaga dan meningkatkan produktifitas kerja yang lebih baik.

“Kita yakin, dalam bertugas pasti ada hal-hal tertentu yang berhubungan dengan hukum. Kerja sama ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan lainnya. Sehingga bila berhadapan dengan hukum dapat dilakukan dengan penanganan yang tepat,” ucap Iqbal. [Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update