Notification

×

Iklan ok

Listrik Padam Jelang Kick Off Persiraja vs PSMS, Support Mengamuk dan Rusak Fasilitas Stadion

Selasa, 06 September 2022 | 00.48 WIB Last Updated 2022-09-05T17:50:57Z
Istimewa


Gemarnews.com, Banda Aceh - Massa yang marah dan kecewa dikarena adanya pemadaman listik jelang Kick Off laga Persiraja vs PSMS Medan melakukan  aksi pembakaran fasiltas stadion H. Dimortala Banda Aceh pada senin (05/09/2022).

Tampak dilokasi massa yang marah membakar pamflet sponsor pertandingan yang ada dipinggir lapangan dan membakar spanduk.

Hingga saat terjadi pengrusakan dan pembakaran, lampu yang menerani stadion H. Dimortala Banda Aceh masih juga padam.

Meskipun sempat menyala beberapa saat, namun lampu kembali padam sehingga menyebabkan pertandingan antara Persiraja Banda Aceh dan PSMS medan ditunda.

Dari salah satu sudut tribun turut terdengar terikan dari penonton yang meminta pengembalian uang kepada penyelenggara.

"Kah pulang peng kee," demikian ucapnya dalam bahasa  Aceh yang yang artinya kembalikan uang saya.

Untuk dinformasi, dikarenakan adanya insiden padamnya listrik dan massa yang membakar fasilitas stadion mengaharuskan pertandingan harus ditunda hingga besok.

Pihak penyelenggara meminta maaf kepada para penonton setia Persiraja Banda Aceh dan berjanji kepada setiap penonton yang sudah membeli tiket tidak harus membeli tiket lagi.

"Ini diluar kehendak kita, kami memohon kepada penonton untuk untuk tetal tenang. Kami informasikan bahwa pertandingan ini akan ditunda pada esok hari, bagi penonton yang sudah membeli tiket besok tidak harus membeli tiket lagi." ujar Penyelenggara. 

[Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update