Notification

×

Iklan ok

Bakri Siddiq Buka Turnamen Bulu Tangkis HUT Pos Aceh

Senin, 17 Oktober 2022 | 14.35 WIB Last Updated 2022-10-17T07:35:14Z

GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH - Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq membuka secara resmi turnamen bulutangkis antar wartawan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 “Satu Dekade” Media Pos Aceh di GOR Koni Aceh, Minggu (16/10/2022).

Dalam suasana penuh keakraban, Pj wali kota juga berkesempatan bermain bulutangkis bersama awak wartawan. Mengenakan kaos putih, Bakri Siddiq yang berpasangan dengan Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Isnaini Husda mampu menunjukkan kemampuan pukulan kencang dan smashnya.

Pj wali kota dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 10 kepada media Pos Aceh.” Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banda Aceh, saya mengucapakan selamat atas satu dekade Pos Aceh, semoga terus bisa menjadi media yang senantiasa memberikan informasi kepada publik,” ucap Bakri Siddiq.

Bakri Siddiq menyambut baik diselenggarakan turnamen bulutangkis HUT Pos Aceh yang di ikuti berbagai media organisasi, baik cetak maupun online yang ada di Kota Banda Aceh.
“Kita menyambut baik dengan adanya event seperti ini, kita berharap turnamen ini menjadi ajang silaturahmi bagi insan jurnalis dari berbagai media bertemu di sini dalam suasana yang berbeda,” kata Bakri Siddiq.

Bakri Siddiq juga memotivasi para wartawan akan pentingnya berolahraga, sehingga nantinya dapat bekerja dengan baik dalam mengabarkan semua informasi kepada masyarakat.

“Dengan berolahraga imunitas tubuh menjadi lebih terjaga, kesehatan menjadi lebih baik, dan dengan sendirinya membuat semangat dan etos kerja meningkat,” ujar Bakri Siddiq.

Turnamen yang diikuti wartawan media cetak, elektronik dan online tersebut juga sebagai ajang pemanasan dan ujicoba bagi atlet SIWO PWI Aceh menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang.(Agusnaidi B)
×
Berita Terbaru Update