Notification

×

Iklan ok

Lewat Drama Adu Pinalti, PSBS Bambi Kalahkan Rencong Putra , Melaju Ke Babak 8 Besar

Minggu, 09 Oktober 2022 | 21.42 WIB Last Updated 2022-10-09T14:42:50Z

GEMARNEWSM.COM , PIDIE - HUT PERSIMURA Ke.33 dengan Total Hadiah 75 juta di Lapangan Utama Persimura , Kecamatan Mutiara Timur , Kabupaten Pidie ,  Kesebelasan PSBS Bambi berhasil menang lewat drama adu pinalti dan mengalahkan Rencong Putra tim kesayangan masyarakat Beureueh 3-0 pada laga lanjutan Open Turnamen HUT Persimura Pidie, ke 33, di lapangan Persimura Beureuneuen, Sabtu, (9/10/2022).

Tampail fultime anak-anak PSBS mampu mengurung lini pertahanan Rencong Putra, dimana Dian Ardiansyah, Ikram alias Bulek dan Muariel mampu memporakporandakan pertahanan Rencong Putra yang dikawal Muzakir dan Haikal.

Menit 16 PSBS Bambi berhasil menciptakan golnya ke gawang Rencong Putra, gol tersebut dilesatkan pemain PSBS Bambi Bulek, tendangnya tak mampu diantisipasi penjaga gawang Rencong Putra, Fakhri dan berubah kedududukan menjadi 1-0 untuk PSBS Bambi.

Tertinggal 0-1 membuat anak-anak Rencong Putra mulai bangkit, serangan demi serangan yang dilancarkan dari sayap kanan sempat merepotkan pertahanan PSBS. Namun apiknya penampilan palang pintu PSBS, Mulyadi Mando Dan Iskan, membuat serangan Deni, Riki Bayor dan Mukhlisin dapat dipatahkan.

Usaha anak-anak Rencong Putra untuk menyamakan kedudukan terus dilakukan, Fauzan, Mukhlisin, Fatah dan Dedi Kante, namun gempuran yang dilakukan pemain Rencong Putra selalu kandas dikaki lawan. mulyadi Mando, Fauzan dan Muhazir tidak membuatkan anak-anak Rencong Putra menguasai bola dan mereka langsung mengawal ketat pergerakan pemain depan Rencong Putra. Hingga turun minum kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan PSBS Bambi.

Dibabak ke dua begitu wasit Heri Olo yang memimpin pertandingan membunyikan peluit, anak-anak Rencong Putra terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan PSBS Bambi, namun kurang tenangnya Fatah, Mukhlisin dam Ridho dalam penyelesaian akhir membuat peluang terbuang percuma.

Mendapat gempuran dari anak-anak Rencong Putra, Dani Iska, Dian Ardiansyah dan Ikram langsung merespon dengan serangan cepat dan acap kali menjebol gawang Rencong Putra, namun tendangan melenceng diatas mistar gawang yang dijaga Fakhri. Menit 86 Ayi Ramos berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan gol itu bertahan hingga pertandingan usai, sehingga untuk menentukan pemenang harus dilakukan tendangan pinalti.

Pada drama adu pinalti Rencong Putra harus mengakui keunggulan PSBS Bambi 3-0. Pasalnya anak-anak Rencong Putra tiga kali gagal menyarangkan bola ke gawang PSBS Bambi yang dijaga Ali sehingga tiga gol berhasil digagalkan oleh penjaga gawang PSBS Bambi. Namun anak-anak PSBS Bambi tiga tendangan berhasil masuk dan terciptanya gol. Dengan demikian PSBS Bambi berhak maju ke babak selanjutnya.PSBS Bambi setelah Menang Adu Pinalti Berhak melaju Ke Babak 8 Besar .
×
Berita Terbaru Update