Notification

×

Iklan ok

Banjir Mulai Surut Namun Polisi Masih Bersiaga Ansipasi Kemacetan

Minggu, 06 November 2022 | 20.04 WIB Last Updated 2022-11-06T13:04:44Z

Gemarnews.com, Aceh Tamiang - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S. I. K, yang menerima laporan Kapolsek Kejuruan Muda, menyebutkan hampir semua wilayah di kecamatan tersebut masih terendam banjir. 

Namun hari ini, Minggu 06 November 2022 air sudah mulai surut di sejumlah daerah seperti di Desa  Bukit Rata, Desa Sungai Liput, Desa Puwodadi dan Desa Seumadam. 

Di 4 Desa itu, ketinggian air akibat banjir rata-rata mencapai 80 hingga 120 Cm yang menyebabkan sebagian besar warga masih bertahan di posko-posko pengungsian yang telah disiapkan di Desa setempat.

Saat ini untuk lintasan jalan raya Medan - Banda Aceh di beberapa titik seperti di Simpang Kr. Jadi Desa Seumadam, Dusun Alur Seulawi Desa Sungai Liput dan Simpang Palang Merah Dusun Kamboja Bukit Rata, sebagian besar kendaraan tidak bisa dilalui akibat ketinggian air masih berada dikisaran 80 hingga 120 Cm.

Polsek Kejuruan Muda bekerja sama dengan Forkipimcam dibantu warga setempat di Kecamatan Kejuruan Muda terus membantu warga untuk mengungsi di tempat yang aman, membantu menyalurkan bansos, dan mengimbau warga selalu waspada terhadap banjir dan memeriksa kesehatannys di posko kesehatan yang telah disiapkan.

Polisi juga melakukan patroli Harkamtibmas dan mengatur arus lalulintas di lokasi yang jalannya masih terendam banjir sebagai upaya untuk mencegah kemacetan lalulintas. [Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update