Notification

×

Iklan ok

BMI PDIP Aceh Bantu Korban Banjir Aceh Timur dan Tamiang

Senin, 07 November 2022 | 21.23 WIB Last Updated 2022-11-07T18:13:08Z

Gemarnews.com, Aceh Timur - Dewan Pengurus Daerah Benteng Muda Indonesia (DPD BMI) Aceh, menyerahkan bantuan korban banjir di Aceh Timur dan Tamiang.

"Alhamdulillah hari ini baru selesai mengantarkan sedikit bantuan untuk saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir, semoga kiranya dapat bermanfaat dan terbantu," Ujar Fakhrizal, Sekretaris DPD BMI Aceh, Senin (7/11/2022).

Rachmatullah menjelaskan Bantuan ini ada dua titik yang kita fokus yaitu Aceh Timur dan Tamiang, ini merupakan momentum kita pemuda bergerak bersama dalam membantu saudara kita yang mengalami musibah, ujar Sekretaris sayap PDI Perjuangan.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara kita yang menimpa musibah, jangan di lihat besar dan kecilnya, tapi lihatlah perhatian kita dalam bergandengan tanyan membantu yang menimpa musibah," tandasnya.

Pantauan dilapangan Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Muslahuddin Daud, beserta rombongan juga menyerahkan bantuan untuk korban banjir Aceh Timur dan Aceh Tamiang.

Sementara itu, Geuchik Pante Labu, Zulzaljali yang mewakili warga Pante Labu dan Blang Seunoeng Kec. Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pengurus BMI Provinsi Aceh, BMI Aceh timur, Keluarga Besar DPC PDI-P Aceh Timur Serta PAC Pante Bidari Dan Seluruh Tim, yang sudah bersusah payah menerebos hujan ditengah kegelapan untuk mengatarkan bantuan kepada warga kami di pedalaman yang terisolir akibat banjir.

"Kami ucapkan terimaksih banyak, kiranya Allah yang dapat membalasnya" ujarnya

Untuk saat ini uang tidak terlalu berarti bagi kami, Sambung Geuchik Zulzaljalali, tapi beras amat kami butuhkan,

"Jika beras ada, kami bisa masak dengan lauk seadaanya" jelasnya.

Dirinya menuturkan, sejauh ini juga sudah menerima sedikit bantuan yang disalurkan Muspika Pante Bidari. Kami ucapkan terimakasih atas bantuan dari saudaraku semuanya, semoga menjadi amal baik untuk saudara sekalian, amin, tutup Geuchi Pante Labu itu. (DW)
×
Berita Terbaru Update