Notification

×

Iklan ok

Peduli Cianjur, Relawan Solidaritas Masyarakat Pijay Turun Kejalan

Minggu, 27 November 2022 | 15.56 WIB Last Updated 2022-11-27T08:57:34Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Bencana gempa Cianjur yang terjadi pada (21/11) lalu menjadi duka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia, tak terkecuali bagi para Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya.

Bencana yang meluluhlantahkan pemukiman warga dan memakan korban jiwa, serta luka-luka ini turut mengundang keprihatinan sejumlah pihak. Dalam hal ini, Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya melakukan penggalangan dana yang nantinya donasi tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak bencana Cianjur.

Aksi penggalangan donasi ini dilakukan oleh para relawan perwakilan SAR, Bapera, PII dan Pramuka yang tergabung dalam Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya. ini menggelar aksi penggalangan dana di perempatan simpang jalan layang Pidie Jaya.

"Penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Cianjur," kata Muhammad Fajri, Koordinator Keuangan (pendanaan) Solidaritas Pidie Jaya.

Fajri menyebut, mereka turun jalan untuk mendapatkan uluran tangan dari para dermawan yang sedang melintas. Keberadaan relawan ini memanfaatkan para pengguna jalan yang sedang berhenti saat traffic light menyala merah sambil membawa kotak karton yang bertuliskan penggalangan open donasi untuk korban gempa Cianjur.

Harapan kami berapapun hasil donasi yang terkumpul, dapat membantu meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah bencana gempa di Cianjur,” Minggu (27 Nov 22).

Kami berharap kepada masyarakat Pidie Jaya agar dapat menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu orang yang sedang membutuhkan pertolongan.

Diinformasikan bagi masyarakat atau para donatur yang ingin memberikan donasi seperti sembako atau donasi lainya, bisa diantar langsung ke Posko Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya Peduli Gempa Cianjur di Simpang Jalan Layang (Jeddah Caffe) Kecamatan Meureudu Pidie Jaya atau melalui Rekening BSI 7215900252 an. solidaritas masyarakat pidie jaya.(humas)

×
Berita Terbaru Update