Notification

×

Iklan ok

Polresta Banda Aceh Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Kamis, 10 November 2022 | 09.36 WIB Last Updated 2022-11-10T02:36:31Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - 
Polresta Banda Aceh melaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan ke-77 Hari Pahlawan di halaman Polresta Banda Aceh, Kamis (10/11/2022).

Upacara dihadiri Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK, Wakapolresta AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, MH, para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polresta Banda Aceh.

Upacara bendera dan mengheningkan cipta dalam memperingati Hari Pahlawan tahun 2022 berlangsung khitmad.

Kapolresta meminta agar peringatan Hari Pahlawan bukan sekedar serimonial dan tak kehilangan makna.
“Perjuangan para pahlawan perlu terus dikenang sepanjang masa sebagaimana tema hari Pahlawan Tahun 2022, yaitu Pahlawanku Teladanku,” katanya disaat membacakan amanat Menteri Sosial RI.

“Teladan dari para pahlawan bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku,” katanya.

Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

“Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Slogan Bhinneka Tunggal Ika.” Ucap Kapolresta Banda Aceh .

Kapolresta Banda Aceh mengajak Peringatan Hari Pahlawan 2022 jadi memontum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain.

Mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya.

Ia meminta untuk menjadikanlah semangat dan nilai-nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan bersama. [Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update