Notification

×

Iklan ok

Pw Muhammadiyah Aceh Salurkan Paket Sembako Bagi Korban Banjir Aceh Tamiang

Minggu, 13 November 2022 | 09.18 WIB Last Updated 2022-11-13T04:35:13Z
Rektor Unmuha menyerahkan secara simbolis paket sembako untuk korban banjir Aceh Tamiang (Cut Ricky/Gemarnews.com)



Gemarnews.com, Aceh Tamiang - 
Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah Aceh menyerahkan bantuan bahan sembako kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Tamiang untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir di Aceh Tamiang pada pada Sabtu (12/11/2022).


Adapun bantuan tersebut bersumber dari penggalangan dana yang dilaksanakan oleh Lazismu Aceh dan Keluarga Besar Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Aceh yang sudah dikumpulkan sejak seminggu sebelum bantuah itu diserahkan.

Jumlah paket sembako yang serahkan terdiri dari beras, gula, minyak dan telur yang berjumlah 100 paket itu diserahkan langsung oleh Dr. Aslam Nur. MA selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) yang disaksikan oleh perwakilan dari Lazismu Aceh serta Lembaga LLHBP Aisyiyah Aceh.

"Alhamdulillah, pada hari ini kita dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, Lazismu Aceh, Unmuha dah LLHBP Aisyiyah Aceh menyerahkan bantuan sembako sebanyak 100 paket kepada PDM Aceh Tamiang untuk disalurkan kepada korban banjir disana, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya." ucap Aslam Nur.

Adapun paket isi paket tersebut ialah telur ayam satu papan, gula satu kilogram, minyak satu liter serta beras 10 kg diterima langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiah Aceh Tamiang Mukhlis NT yang disaksikan oleh Pengurus Daerah Muhammadiyah dan Lazismu Aceh Tamiang. [Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update