Notification

×

Iklan ok

RSUTP Abdya Borong Dua Penghargaan dalam Rangka HUT BPJS Kesehatan ke - 54

Selasa, 29 November 2022 | 16.54 WIB Last Updated 2022-11-29T09:54:46Z

Gemarnews.com, Blangpidie - Berita gembira kembali datang untuk Rumah Sakit Umum Teungku Pekan (RSUTP) Aceh Barat Daya, kali ini RSUTP mendapat dua penghargaan sekaligus. 

Kedua penghargaan yang di terima oleh RSUTP Aceh barat daya adalah Juara 1 (satu) FKRL terkomitmen dan termutu  bagi peserta JKN dalam rangka HUT BPJS Kesehatan ke - 54, kemudian penghargaaan yang 2 (dua) adalah  pemanfaatan SIPP RS terbaik Se - Wilayah kerja KC Meulaboh juga dalam rangka HUT BPJS Ke - 54.

Direktur RSUTP dr. Ismail Muhammad, S.PB
Menyampaikan kepada Gemarnews.com pada tanggal 21 dan 26 Juli 2022  yang lalu tim dari BPJS  bertepatan dengan HUT BPJS ke 54, RSUTP mendapatkan 2 penghargaan, prestasi ini berkat kerja sama seluruh elemen dan para pegawai RSUTP Aceh Barat Daya, penghargaaan berupa sertifikat. 

"Alhamdulillah RSUTP Aceh Barat Daya tahun ini mendapat kan 2 penghargaan sekaligus dalam rangka HUT BPJS ke -54, hal ini berkat kerja sama semua pihak dan seluruh karyawan RSUTP yang sudah bekerja dengan baik" kata dr.Ismail Muhammad, S,PB selaku direktur RSUTP pada Selasa (29/11/2022).

Prestasi yang di raih RSUTP Aceh barat daya menurut dr. Ismail Muhammad S.PB berdasarkan penilaian manajemen Yang baik tentang Fasilitas Kesehatan  Rujukan tingkat Lanjut (FKRL) kemudian penghargaan selanjutnya RSUTP Aceh Barat Daya terbaik  Se - Wilayah kerja Kantor cabang (KC) Meulaboh tentang Saluran Informasi Penanganan Pengaduan (SIPP) BPJS Kesehatan yang  merupakan sistem untuk peserta JKN-KIS.

"Kita berusaha untuk yang terbaik, meskipun  masih banyak yang belum sempurna, kita berharap kedepan bisa kita pertahankan" lanjut dr Ismail Muhammad yang biasa di panggil Pak Doto Ismuha. [Yasri Gusman]
×
Berita Terbaru Update