Notification

×

Iklan ok

Nurul Fikri Boarding School Aceh Buka Pendaftaran Bagi Siswa Baru Tahun 2023 / 2024

Jumat, 30 Desember 2022 | 18.15 WIB Last Updated 2022-12-30T11:15:50Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Pendidikan merupakan Ruh Peradaban. Peradaban yang merupakan hasil karya tangan manusia memerlukan pikiran-pikiran sehat dan cerdas dalam menghasilkannya. Tentu semua itu bersumber dari Pendidikan yang baik, berkualitas hingga melahirkan orang-orang hebat.

Melihat kondisi saat ini banyak para pelajar yang kurang terarah pendidikannya dikarenakan oleh pengaruh media sosial yang sudah sangat bebas dan salah dalam pengelolaan. Nurul Fikri Boarding School Aceh (NFBS) Aceh hadir sebagai tempat yang paling nyaman bagi para generasi muda yang akan menjadi Pemimpinan Bangsa dan Umat.

Sekolah yang berlokasi di Mata Ie (Japakeh) untuk tingkat SMP dan SMA berlokasi di Seulimum Aceh Besar, Inysa Allah akan menjadi tempat ternyaman bagi orang tua untuk menitipkan anandanya di Sekolah Boarding dengan juga mengadopsi konsep Dayah di Aceh.  Karena Nurul Fikri menawarkan berbagai macam program unggulan yang salah satunya adalah program Unggulan Tahfidz Al-Qur’an, Kajian Kitab Turast, Bina Pribadi Islam, Life Skill dan Ekstrakulikulernya Desain Grafis, Video, Pramuka, Memanah, Kelas Menulis, Arabic & Eglish Club, Pidato dalam 2 Bahasa, Kaligrafi, Tilawah, Bimbingan Olimpiade, Kesenian dan lainnya.

Mudir ‘Aam Dayah Nurul Fikri Aceh, Tgk. H. Afrial Hidayat. Lc. MA mengatakakan bahwa dengan menghafal Al - Qur'an kita sangat yakin anak-anak yang menimba ilmu di NFBS Aceh akan dapat lebih cepat untuk menangkap ilmu-ilmu yang ada.

"Tentu peluang-peluang untuk mereka mencapai masa depan dan cita - cita Insya Allah akan terbuka lebar, ditambah lagi banyak sekali kemudahan - kemudahan serta keiistimewaan kepada para penghafal Al - Qur'an." ujar Abu .

Saat ini, Nurul Fikri Boarding School Aceh juga sudah memperoleh Akreditasi A yang mana aktditasi yang diberikan kepada sekolah - sekolah terbaik di Seluruh Indonesia. Dayah Nurul Fikri berlokasi di Lhang, Mata Ie, Kec. Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar kembali membuka pendaftaran santri baru tahun ajaran 2023/2024.

"Nurul Fikri Boarding School Aceh juga secara rutin juga memberikan beasiswa kepada anak-anak berprestasi yang berasal dari keluarga kurang mampu di wilayah sekitar NFBS Aceh. Beasiswa ini berbentuk beasiswa pendidikan penuh." katanya.

Informasi pendaftaran baik SMPIT dan SMAIT  dapat menghubungi Humas Dayah Nurul Fikri di 0821 6272 8065. [Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update