Notification

×

Iklan ok

Perkuat Kekeluargaan, Pengurus Galeri Investasi Uniki Bireuen Gelar Silaturahmi Akhir Tahun

Minggu, 25 Desember 2022 | 15.36 WIB Last Updated 2022-12-25T08:36:39Z

Gemarnews.com, Bireuen - Dalam rangka menjalin silaturhami antar mahasiswa Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) UNIKI dan para pengurus, Galeri Investasi UNIKI adakan kegiatan tutup tahun Galeri dengan Silaturahmi di Laut Jangka, Sabtu (24/12/2022).

Tujuan kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan adalah untuk menjaga kekompakan antar anggota KSPM Uniki dan para pengurus Galeri Investasi.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri beberapa tamu Undangan seperti Wakil Dekan Fakultas 
Ekonomi dan Bisnis Ibu Fatimah Zuhra S.E. M.Si, KaProdi S1 Akuntansi FEB UNIKI ibu Murni S.E. M.Si, Kaprodi S1 informatika ibu Zulaida Rahmi, D.Kom.MSc dan kepala Pusat Karir Uniki Ibu Munawarah S.E. M.Si. 

Kehadiran para tamu undangan sekaligus membahas mengenai program magang mandiri sebagai implementasi MBKM yang diikuti oleh mahasiswa S1 Akutansi, S1 Manajemen dan S1 Informatika yang saat ini menjadi mahasiswa Kelompok Studi 
Pasar Modal di Galeri Investasi UNIKI. 

Direktur Galeri Investasi UNIKI sekaligus Ketua Program Studi Manajemen Mai Simahatie. 
S.E. M.M sangat berharap dengan kegiatan seperti ini akan mempertahankan kekompakan mahasiswa KSPM selama ini sehingga menjadi semangat baru di tahun depan untuk memajukan Galeri Investasi di tahun mendatang.

"Sehingga mahasiswa terus semangat pada kegiatan kegiatan galeri yang cukup banyak dan menantang di tahun depan seperti kegiatan Sekolah Studi Pasar 
Modal," ucap Mai Simahatie

kegiatan calon investor atau kegiatan memaintaince nasabah galeri. Harapan berikut nya di tahun depan Mahasiswa KSPM Uniki dapat membantu lebih banyak masyarakat yang ingin belajar cara berinvestasi Saham dengan benar sehingga terhindar dari investasi bodong. 

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi dan ingin di ajarkan cara berinvestasi dapat 
menghubungi KSPM UNIKI di Kampus Induk UNIKI yang beralamat di Jalan Medan Banda 
Aceh Blang Bladeh Bireun. [Cut Ricky]

×
Berita Terbaru Update