Notification

×

Iklan ok

Pj. Gubernur Aceh Resmi Menutup PORA Ke XIV di Kabupaten Pidie Tahun 2022

Kamis, 22 Desember 2022 | 20.06 WIB Last Updated 2022-12-24T12:23:14Z
Dok.foto : Asisten 1 Pemprov Aceh Dr M Jaffar M.Hum , dalam sambutannya 
sekaligus menutup Kegiatan PORA Ke.XIV di Kabupaten Pidie Tahun 2022dl di Lapangan Blang Paseh.


GEMARNEWS.COM , PIDIE -
Kabupaten Pidie yang di Berikan Kepercayaan dalam pelaksanaan PORA Ke.XIV telah berhasil melaksanakan Kegiatan PORA , dengan Aman ,Damai ,Tentram dan Memberikan Pelayanan Terbaik bagi Kontigen Kabupaten /Kota Se Aceh , Masyarakat Pidie yang Ramah dan Sopan dalam menerima Tamu menjadikan Pidie Yang Lebih Mulia . 

Pj Gubernur Aceh yang diwakili Asisten 1 Pemprov Aceh Dr M Jaffar M.Hum dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kontingen Kabupaten Pidie atas prestasi Juara Umum PORA XIV." Selamat kepada Juara Umum Kontingen Pidie," ucapnya dalam Sambutannya sekaligus menutup Kegiatan PORA Ke.XIV di Kabupaten Pidie Tahun 2022.

Ia mengatakan untuk mewujudkan seorang juara tidak lahir sendirinya, namun akan melalui proses latihan dan pertandingan. Dan tujuan pelaksanaan event olahraga adalah untuk mengukur hasil pembinaan atlit masing-masing daerah. 

" PORA harus menjadi tolak ukur hasil pembinaan atlit dan evaluasi pencapaian masing-masing daerah, " ujar Jaffar. 

Ia juga mengucapkan selamat jalan para atlit dan official kabupaten kota yang akan kembali ke daerah masing-masing, dan berharap agar bersama sukseskan PON Aceh-Sumut tahun 2024 dan bisa berjumpa kembali pada PORA XV di Aceh Jaya tahun 2026.

" Sukseskan PON Aceh-Sumut 2024 dan Sampai Berjumpa di PORA XV 2026 di Aceh Jaya," tutup Jaffar. 

Juara umum PORA XIV adalah Kabupaten Pidie, disusul Kota Banda Aceh Juara 2, dan Aceh Besar yang merupakan Juara umum tahun 2018 tidak mampu mempertahankan gelarnya sehingga harus puas berada diposisi ke-3. 

Turut hadir pada penutupan PORA XIV, Wali Nanggroe Malik Mahmud, Unsur Forkopimda Aceh, Anggota DPRA Ketua Umum KONI Aceh Muzakkir Manaf, Perwakilan Bupati / Wali Kota ,pimpinan Cabor PORA tingkat Aceh , Ketua Koni Kabupaten / Kota , Pj Bupati Pidie dan Unsur Forkopimda Pidie, Ormas , OKP , Ketua KONI Pidie .
×
Berita Terbaru Update