Notification

×

Iklan ok

Siswa SIT Annur Sisihkan Uang Saku Bantu Cianjur

Jumat, 02 Desember 2022 | 13.45 WIB Last Updated 2022-12-02T06:45:29Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Ratusan siswa SIt Annur, desa Meunasah lhok kecamatan Meureudu kabupaten Pidie Jaya ini, menggelar penggalang dana. Dengan ikhlas, para siswa menyisihkan uang saku mereka, untuk membantu korban bencana gempa bumi di Cianjur,Jawa Barat.

Meski sedikit, namun para siswa ingin ikut meringankan beban warga, yang terdampak gempa. Donasi di serahkan kepada posko Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya, di Simpang Empat Jalan Layang Pidie Jaya.

Melalui kegiatan ini pihak sekolah berharap dapat menumbuhkan rasa kepedulian anak-anak terhadap sesama saudara kita yang sedang terkena musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. 

Mereka juga mendoakan para korban agar senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut serta yang mengalami luka-luka bisa segera pulih.

“Anak-anak diajak untuk melakukan shalat ghoib sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang terkena musibah gempa di Cianjur, Jawa Barat yang kabarnya telah menelan ratusan korban jiwa dan banyak diantaranya adalah anak-anak,” jelas Aida Zahra, Kepala Sekolah di dampingi Mustika Iqbal, Jumat (2/12/2022).

Dari donasi spontanitas yang dikumpulkan oleh para siswa berhasil terkumpul uang sebanyak Rp 2.519.000. 

Donasi ini diserahkan kepada Posko Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya Peduli Gempa Cianjur, pungkasnya. 

“Alhamdulillah, Sit Annur ikut serta peduli bencana alam yang hasil penggalangan donasinya diserahkan ke Posko Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya, jumlah donasi yang kami terima dari Sit Annur sebesar Rp. 2.519.000,” kata Koordinator Pendanaan, Muhammad Fajri. 

Kami Apresiasi atas kepedulian anak didik dan dewan guru Sit Annur kepada para korban terdampak bencana gempa di Cianjur.

Kami ucapkan terimakasih kepada warga sekolah atas penyerahan dan kepercayaannya kepada kami untuk disampaikan donasinya pada saudara kita di cianjur, bagi masyarakat yang ingin mendonasikan bisa melalui rekening BSI 7215900252 an. solidaritas masyarakat pidie jaya. (red)

×
Berita Terbaru Update