Notification

×

Iklan ok

AMM Aceh Gelar Silaturahmi Awal Tahunan Dengan Outbound Bersama

Minggu, 15 Januari 2023 | 21.35 WIB Last Updated 2023-01-15T14:36:11Z



Gemarnews.com, Aceh Besar - Angkatan Muda Muhammadiyah Aceh, Kota Banda Aceh dan Aceh Besar menggelar kegiatan silaturahmi Outbound AMM Angkatan Pertama yang berlangsung di Pantai Riting, Leupung, Aceh Besar pada Minggu 15 Desember 2023.


Adapun legiatan outbound ini diikuti oleh Ortom Muda Muhammadiyah yaitu Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Hisbul Wathan yang bekerjasama Mentari Learning Center (MLC)


Apapun kegiatan ini dilaksana sebagai salah satu wadaj untuk kader dapat bertemu dan berkumpul sembari bermain bersama melalui permainan - permainan yang sudah disusun dalam agenda outbound.




Dalam sambutannya ayahanda Ikhwanul Fitri Nasution selaku ketua dari Mentari Learning Center (MLC) menyampaikan bahwa kegiatan ini terlalsana dikarenakan AMM Aceh yang berinisiatif menggelar kegiatan ini.


“Disamping sebagai ajang silaturahim antar kader dalam persyarikatan. Harapannya kegiatan ini dapat dilaksanakan secara reguler untuk meningkatkan kekeluargaan antar generasi,” jelasnya.


Kegiatan ini diikuti oleh 18 orang yang dibagi dalam tim, setiap tim berisikan 6 orang perwakilan ortom Muhammadiyah. Adapun pemainan outbound dimulai dengan kegiatan ramah tamah.


Kemudian pada permainan mencari jejak, peserta menyusuri pantai riting sejauh 3 KM dan mencari pita yang sudah di sebar oleh panitia, kemudian permainan ditutup dengan permainan menguji konsentrasi dan kekompakan team dalam permainan menyusun balok.


Kegiatan outbound dan silaturahim ini berlangsung cukup meriah dan ditutup dengan acara makan bersama (Meuramin) yang diikuti oleh seluruh peserta yang mengikuti kegiatan outbond dan penyerahan hadiah kepada kelompok terbaik.[]

×
Berita Terbaru Update