Notification

×

Iklan ok

Enam Unit Ruko Tempat Usaha di Pasar Induk Lambaro Terbakar

Kamis, 26 Januari 2023 | 11.55 WIB Last Updated 2023-01-26T04:55:31Z



Gemarnews.com, Aceh Besar - Peristiwa kebakaran terjadi di beberapa bangun ruko tempat usaha dikawasan Pasar Induk Lambaro, kecamatan Ingin Jaya, Kabupate Aceh Besar pada kamis 26 Januari 2023 sekitar pukul 05.00 dini hari.


Menurut informasi dari sebuah video singkat yang di terima oleh pewarta Gemarnews.com diketahui bahwa peristiwa kekabaran terjadi saat masyarakat Aceh sedang bersiap hendak melaksanakan sholat subuh.


"Kebakaran kios lambaro, subuh…subuh.. mau azan subuh kebakaran di kios lambaro." ujar salah seorang warga yang memvideokan peristiwa tersebut.


Ridwan Jamil, Kalak Pusdalops-PB BPBD Aceh Besar mengatakan bahwa ada 6 ruko yang terbakar pada peristiwa itu, pihaknya menurunkan 3 unit mobil Damkar dari pos induk Sibreh yanh turut dibantu oleh 3 unit damkar dari Dinas DPKP Kota Banda Aceh.


"Pemadaman melibatkan 3 unit damkar dari Pos Induk Sibreh yang dibantu dengan 3 unit damkar dari DPKP Kota Banda Aceh. Setiba dilokasi petugaa langsung melakukan pemadaman." ujarnya.


Proses pemadaman dan pendinginan selesai dilakukan oleh petugas pada pukul 06.40 WIB. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan identifikasi penyebab kebakaran. []

×
Berita Terbaru Update