Notification

×

Iklan ok

Ketua DPW Nasdem Kunjungi Aceh Singkil, Ini Agendanya

Rabu, 25 Januari 2023 | 16.44 WIB Last Updated 2023-01-25T09:44:44Z

Gemarnews.com, Aceh Singkil - Ketua DPW NasDem Aceh Dr. Teuku Taufiqulhadi Mengunjungi DPD NasDem Aceh Singkil dalam rangka konsolidasi internal dan mengecek persiapan DPD NasDem Aceh Singkil dalam menghadapi pemilu 2024 bertempat di Kantor DPD NasDem Aceh Singkil, Rimo Kec. Gunung Meriah Aceh Singkil pada Senin (23/01/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPW NasDem Aceh Dr.  Taufiqulhadi mengharapkan agar DPD Partai NasDem Aceh Singkil terus mempersiapkan langkah-langkah terbaik dalam rangka memenangkan pemilu 2024, menangkan hati rakyat. 

NasDem Aceh Singkil harus peka terhadap kondisi dan aspirasi rakyat, kita ada karena pilihan rakyat, untuk itu kita harus kembali kepada rakyat. 

Terkait proses rekrutmen caleg, ketua DPW NasDem Aceh meminta kepada NasDem Aceh Singkil agar memberikan kesempatan yang luas kepada orang-orang yang baik dan dekat dengab rakyat, kita butuh anggota dewan yang mempunyai kepedulian dan dekat dengan rakyat. 

Ketua DPD NasDem Aceh Singkil, H. Amaliun pada kesempatan tersebut juga memberikan laporan kepada ketua DPW, bahwa DPD NasDem Aceh Singkil telah melakukan persiapan dan langkah strategis untuk memenangkan Partai NasDem di Aceh Singkil. 

Struktur Partai sampai ke tingkat desa sedang kita rampungkan, jika struktur DPRt ini selesai maka kita akan punya basis yang jelas sampai ke tingkah paling bawah. Pertemuan itu turut dihadiri oleh Pengurus DPD, Pengurus DPC, Pengurus Sayap dan Bacaleg DPRK Aceh Singkil. []
×
Berita Terbaru Update