Notification

×

Iklan ok

Pemko Banda Aceh Gelar Pisah Sambut Kapolresta

Sabtu, 14 Januari 2023 | 14.52 WIB Last Updated 2023-01-14T07:52:45Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Pemerintah Kota Banda Aceh menggelar acara lepas sambut bagi Kapolresta Banda Aceh di Aula Gedung Mawardy Nurdin, Kompleks Balai Kota, Jumat (13/1/2023) malam.

Hadir di sana, Kapolresta Banda Aceh yang baru Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, SH, SIK, M.Si. Ia menggantikan Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK yang mengemban amanah baru sebagai Kabid Humas Polda Aceh.

Sebelum bertugas sebagai Kapolresta Banda Aceh, Fahmi menjabat sebagai Kabid Propam di Polda Aceh.

Acara yang digelar turut dihadiri oleh Ketua DPRK Farid Nyak Umar, Pj Walikota Banda Aceh Bakri Siddiq, Ketua Pengadilan Banda Aceh, Pasi Ops Mayor inf. Pristan mewakili Dandim 0101/KBA, Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, MH, dan segenap unsur Forkopimda Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Banda Aceh Bakri Siddiq mengucapkan selamat bertugas di tempat baru untuk mantan Kapolresta Banda Aceh.

“Apa yang sudah Pak Joko berikan untuk kota ini, insya Allah akan diingat sepanjang masa.”

Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan kepada bapak Kombes Pol Joko Krisdiyanto atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini dalam mengemban amanah sebagai Kapolresta Banda Aceh, ucapnya.

“Banda Aceh yang aman, tertib dan tentram seperti yang kita rasakan selama ini tidak terlepas dari kerja keras jajaran Polresta Banda Aceh dibawah kepemimpinan bapak Kombes Pol Joko Krisdiyanto beserta jajarannya,” sambungnya.

Kapolresta Banda Aceh telah banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah ini, khususnya dalam membantu menyukseskan program-program pemerintah. Ada banyak kenangan dan kebersamaan yang sulit kami lupakan.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kota Banda Aceh menyampaikan salam perpisahan, selamat bertugas ditempat yang baru, semoga bapak tetap diberikan kesehatan yang baik oleh Allah SWT dan sukses dalam menjalankan tugas,” sambungnya.

Bakri Siddiq mengatakan, ada waktu datang untuk bertemu dan ada waktu pergi untuk berpisah, ini adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan pejabat kepolisian.

“Rasanya memang berat untuk melepas dan berpisah yang disebabkan rasa persaudaraan serta silaturrahmi yang telah terjalin selama ini, namun karena tugas meskipun berat haruslah tetap kita jalani,”tutur nya.

Kami merasa bahagia bisa menyambut kehadiran Bapak Kapolresta yang baru, semoga ini menjadi awal yang baik dari silaturrahmi dan sinergitas kita kedepannya.

Kemudian kepada Kombes Fahmi selaku anggota Forkopimda, selamat datang dan bertugas di Banda Aceh, ucap Bakri Sidiq.

Mari saling mendukung dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing, kita bangun kolaborasi untuk menciptakan Kota Banda Aceh yang nyaman, tentram, aman dan tertib, ucap Pj Walikota.

Oleh karenanya, mari kita bersama-sama membangun dan memajukan Kota banda Aceh yang kita cintai ini, dengan teguh memegang prinsip dari lelulur kita,  Aceh Meutaloe Wareh, Gaseh Meugaseh, Bila Meubila, pungkas Pj Walikota.

Sementara itu, Kabid Humas Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK menyampaikan kata perpisahan dihadapan unsur forkopimda. 

“Jabatan Kapolresta Banda Aceh yang pernah saya emban, kini dijabat oleh rekan kerja saya pak Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli,” ucap Kombes Joko.

Saya menjabat sebagai Kapolresta Banda Aceh selama 2 tahun banyak kerjasama yang terjalin diantara kita, terutama dalam program vaksin dan lain sebagainya.

Selama 2 tahun saya menjabat sebagai Kapolresta Banda Aceh, mungkin ada kesalahan ataupun kekhilafan saya secara pribadi mohon maaf, pungkasnya.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan kami selaku warga baru mohon diterima di kota Banda Aceh, semoga bisa menjalin hubungan yang erat dengan Forkopimda Banda Aceh.

Semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan hidayah kepada kita semua untuk mengemban tugas negara, pintanya.
×
Berita Terbaru Update