Notification

×

Iklan ok

Pemuda Muhammadiyah Bireuen Raih Penghargaan solidaritas kemanusian

Senin, 09 Januari 2023 | 14.47 WIB Last Updated 2023-01-09T07:47:44Z

GEMARNEWS.COM, BIREUEN - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bireuen terima Penghargaan  dalam kegiatan  solidaritas kemanusian untuk Aceh Tamiang dan Aceh Tenggara dari tanggal 07 - 23 November 2022, melalui Pemuda Bireuen Peduli.

Sertifikat penghargaan tersebut langsung diberikan kepada Ketua Pemuda Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bireuen Ust. Jafaruddin, S.Pd.I disaksikan oleh seluruh pengurus serta, undangan di Bireuen. Senin (09/01/2023)

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bireuen Ust. Jafaruddin, S.Pd.I mengungkapkan “ bahwa Penghargaan ini sebagai wujud tanggung jawab bagi kami untuk terus berkontribusi dalam gerakan gerakan kemanusiaan sebagai bagian dari slogan kami yaitu Fastabiqul Khairat.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang tergabung dalam pemuda Kabupaten Bireuen Peduli sehingga kegiatan ini bisa terus kita laksanakan dalam menumbuhkan gerakan sosial di Kabupaten Bireuen.

"Insya Allah kedepannya kita akan bekerja lebih maksimal lagi, kita akan membantu daerah lainnya yang memerlukan pertolongan dan menggerakan pemuda lainnya sehingga
Ust. Jafaruddin, menambahkan lagi kegiatan bersama para pemuda itu merupakan bentuk tanggung jawab mereka sebagai generasi muda untuk ikut terlibat didalam kegiatan sosial. Kami berkomitmen menjadikan daerah kita sebagai salah satu daerah percontohan untuk proses kegiatan sosial di Kabupaten Bireuen dan Indonesia,” Katanya

Kehadiran para pemuda sangat berdampak positif dalam membantu kerja kerja sosial  kemasyarakatan, misalnya kita. Pemuda muhammadiyah kita juga sebagai kelompok masyarakat penggerak sosial dalam wilayah ini.

Alhamdulillah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bireuen dalam setiap pergerakan sosialnya selalu mendapat dukungan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA), Ortom serta Amal usaha muhammadiyah lainnya. Tutup Ust Jafaruddin, S.Pd.I b (Agusnaidi B)
×
Berita Terbaru Update