Notification

×

Iklan ok

Sambut Tahun Baru, Kodim Pidie Selenggarakan Yasinan Dan Doa Bersama

Minggu, 01 Januari 2023 | 00.09 WIB Last Updated 2022-12-31T17:09:29Z
Dok.foto : Anggota Kodim 0102/Pidie menggelar acara Yasinan dan doa bersama di Masjid Al-Munawarah Makodim 0102/Pidie. Jln. Prof. A. Majid Ibrahim Desa Lampeudeu Baroh Kecamatan Pidie.


GEMARNEWS.COM , PIDIE – Menyambut datangnya tahun baru, Kodim 0102/Pidie menggelar acara Yasinan dan doa bersama di Masjid Al-Munawarah Makodim 0102/Pidie. Jln. Prof. A. Majid Ibrahim Desa Lampeudeu Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, jum'at (30/12/2022).

Acara Yasinan dan doa bersama dilanjutkan sholat Ashar berjamaah tersebut dipimpin oleh Serda Ilham Saputra dan dihadiri oleh para Perwira Staf serta Anggota Kodim 0102/Pidie.

Usai kegiatan tersebut berlangsung, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Jamal Husin M.han mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan yasinan dan doa bersama tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Kodim 0102/Pidie. Alhamdulillah walaupun sederhana, pada pelaksanaan yasinan dan doa bersama ini dilaksanakan dengan penuh khidmat dan khusyuk,” ujar Dandim.

Menurutnya, pelaksanaan Yasinan dan doa bersama tersebut dilakukan dalam upaya memohon ampunan kepada Allah SWT atas dosa dan kesalahan selama satu tahun dan berharap segala amal ibadah yang sudah dilakukan diterima sebagai bekal diakhirat kelak.

“Kami berharap ditahun baru ini, kita bulatkan tekad dan niat untuk hijrah menjadi insan dan hamba yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” Ungkapnya.

Selain kegiatan yasinan dan doa bersama, pada rangkaian kegiatan menyambut tahun baru, Kodim 0102/Pidie juga melaksanakan kegiatan nonton bersama kegiatan refleksi dan renungan akhir tahun 2022 secara Live streaming. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di seluruh Koramil jajaran Kodim 0102/Pidie.
×
Berita Terbaru Update