Notification

×

Iklan ok

Seekor Paus Terdampar dan Ditemukan Mati di Pantai Desa Padang Bak Jok Abdya

Senin, 23 Januari 2023 | 19.57 WIB Last Updated 2023-01-23T12:57:08Z

Gemarnews.com, Blangpidie - Seekor ikan paus ditemukan mati terdampar oleh warga nelayan di pesisir pantai desa Padang bak jok Kecamatan Tangan tangan Kabupaten Aceh barat daya, Senin (23/1/2023)

Informasi adanya ikan paus yang terdampar di pantai desa Padang bak jok Kecamatan Tangan tangan Kabupaten Aceh barat daya  menyebar di seputaran warga yang ada di pesisir pantai, info yang diterima gemarnews.com dari warga yang bernama Pardianto (45) menyebutkan bahwa ikan paus tersebut ditemukan dalam kondisi sudah mati dan terdampar di pantai desa Padang bak jok Kecamatan Tangan tangan Kabupaten Aceh barat daya.

" Ya benar,.ada seekor ikan paus terdampar di pantai Padang bak jok, kondisi ditemukan sudah mati, diperkirakan panjang paus tersebut lebih kurang 5 meter, terlihat ada bekas jeratan tali di bangkai paus tersebut, kemungkinan besar  paus itu terjerat oleh tali sehingga mati dan terdampar" kata Pardianto .

terlihat jelas bangkai ikan paus yang terdampar tersebut dalam kondisi mulai membusuk, belum bisa di pastikan jenis apa ikan paus tersebut di karenakan kondisi air laut yang besar dan berombak sehingga sulit untuk dilihat secara dekat.

" Kita temukan tadi pagi sekitar jam 07.00 wib dalam kondisi sudah mati, warga tidak berani mendekat karena ombak lumayan besar, jenis nya juga kurang tau seperti apa, inikan masih hujan jadi kami belum berani melihat secara dekat" lanjut Pardianto yang juga selaku Ketua Tagana Kecamatan Tangan tangan. []

Wartawan : Yasri Gusman
×
Berita Terbaru Update