Notification

×

Iklan ok

Sekda Serahkan Penghargaan Satyalancana kepada 82 ASN Kemenag Pijay

Selasa, 03 Januari 2023 | 14.07 WIB Last Updated 2023-01-03T07:07:38Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - 82 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kementerian Agama mendapatkan menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya, dalam Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 tahun tingkat Kabupaten Pidie Jaya.

Penyerahan Satya Lencana tersebut dilakukan secara simbolis oleh Sekda Pidie Jaya, Jailani Beramat di halaman Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Pidie Jaya, Selasa (3/1/2023).

Sekda mengucapkan selamat kepada para ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya yang menerima penghargaan dari pemerintah.

Dirinya berharap semoga penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerja ASN Kementerian Agama dan menambah kebanggaan, sebagai bagian dari korps Kementerian Agama,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pidie Jaya, Ahmad Yani mengatakan, penyerahan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya dilakukan langsung oleh Setdkab Pidie Jaya, pasca upacara HAB ke-77.

Menurutya Satya Lencana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah berbakti selama 10, 20 atau bahkan 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukan kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya.

"Allhamdulillah saya juga mendapatkan tadi atas pengabdian selama 20 tahun,"terangnya.

Kita mengharapkan kepada semua ASN keluarga besar Kemenag Pidie Jaya teruslah berinovasi dalam memajukan kemenag.

Selain diberikan lencana juga di berikan riward kepada 15 guru prestasi, 96 siswa prestasi, pensiunan 9 orang, 82 anak yatim dan 20 juara lomba dalam rangkaian Hab ke 77 tahun.(red)

×
Berita Terbaru Update