Notification

×

Iklan ok

Simpati dan Doa PKS untuk Pekerja Resque Jalan Longsor di jalan Nasional Aceh - Sumut

Senin, 30 Januari 2023 | 06.14 WIB Last Updated 2023-01-29T23:14:38Z

Gemarnews.com, Aceh Besar - Tim Daerah Pemilihan 1 (Dapil 1 DPD) PKS Aceh Besar mengunjungi kawasan dimana terjadi amblas jalan di ruas jalan Banda Aceh - Medan kawasan sekitar Saree Aceh Besar Ahad 29 Januari 2022

Kerusakan jalan nasional di KM 80-81 akibat longsor dan tanah bergerak di kawasan Gampong Simpang Beutong, Kecamatan Muara Tiga Pidie, Kamis pada 26 Januari 2023 semakin parah. 

Di bagian bawah tanah badan jalan nasional KM 80 – 81 tersebut, akibat hujan sejak Sabtu (21/1) sampai Kamismengalami pergerakan, sehingga sebagian badan jalan telah longsor. 

Lapisan tanah yang longsor, adalah jenis tanah satuan tuf, yang berumur kuarter, bersumber dari formasi Gunung Api Lamteuba, Aceh Besar.

Di kesempatan tersebut, Tim PKS memberikan paket snack plus minuman kepada puluhan pekerja yg sedang memperbaiki ruas jalan yg rusak parah dan membangun tower listrik primer.

Dilokasi yang sama, Tim PKS yg dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Aceh Besar, Ust. Hanifullah, juga berbincang akrab dengan petugas kepolisian yg menjaga lalu-lintas kenderaan, dimana sampai saat ini masih diberlakukan sistem buka tutup. Tak lupa Tim PKS memberikan juga paket snack dan minuman kepada petugas kepolisian tersebut.

Ucapan terima kasih, syukur dan haru disampaikan oleh pekerja dan petugas kepolisian di lokasi tersebut dan mereka ikut mendoakan semoga PKS terus eksis dan memberikan pelayana terbaik kepada masyarakat.
×
Berita Terbaru Update