Notification

×

Iklan ok

A. Malik Musa Cek Kesiapan Musywil Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke-39 di Bireuen

Sabtu, 18 Februari 2023 | 15.21 WIB Last Updated 2023-02-18T08:21:05Z

Gemarnews.com, Bireuen  - Ketua panitia Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke-39. A. Malik Musa melakukan rapat persiapan percepatan dengan panitia daerah terkait persiapan tempat kegiatan musywil. Sabtu (18/02/2023)

hadir dalam rapat percepatan tersebut Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Bireuen dr. Ataillah. A. Latif , Sekretaris PDM Mulyadi serta unsur pimpinan daerah, sementara itu dari Wilayah mendampingi ketua panitia dari 'Aisyiyah Asraf dan Sarwati Sofyan serta seksi pameran Habib Sukri

Ketua panitia Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah A. Malik Musa menyampaikan "ada beberapa agenda perubahan yang menyangkut masalah teknis seperti penginapan serta dapur umum.

"Kita harus siap didalam penyambutan tamu dan peserta yang hadir, dan juga masalah penginapan untuk tamu dari PP serta Menteri yang hadir nantinya." kata A. Malik Musa

Ia juga menambahkan lagi memastikan tempat penginapan peserta musywil muhammadiyah, serta peserta 'Aisyiyah.

koordinasi tersebut memastikan memastikan undangan VIP dan SKPK Kabupaten  Bireuen dan tokoh-tokoh Muhammadiyah yang hadir di acara pembukaan.

Memastikan air minum dan mobil Tanki Air minum di tempat lokasi mesjid taqwa Bireun, serta mesin Ginset sebagai cadangan kalau mati lampu.

Dilanjutkan dengan memastikan tempat  pengembira apa yg sudah ada apa yg belum ada di lokasi penginapan dan MCK nya. Mengecek Lokasi dapur umum dan persiapan  alat-alat pecah belah untuk makan pola dapur umum.

terahir A. Malik Musa langsung menuju lokasi mengecek tempat pameran dan Bazar,  pelayanan kuliner untuk 5000 porsi yang sudah dipersiapkan oleh  Lazismu. 

mempersiapkan acara pembukaan serta kesiapan saund system di lokasi acara pembukaan musywil Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke - 39 di Kabupaten Bireue.

Perwakilan Pimpinan ' Aisyiyah Wilayah Sarwati Sofyan mengatakan sukur Alhamdulillah segala kebutuhan panitia dari 'Aisyiyah sudah dikatakan baik dan cukup dan mengucapkan terimakasih kepada panitia lokal.

menyangkut pelaksanaan teknis pada saat sidang komisi dari pimpinan 'Aisyiyah meminta penambahan alat alat peraga musywil agar dihari pelaksanaan bisa terlaksana dengan baik.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bireuen dr. Attaillah A. Latif menyampaikan beberapa hal terkait dengan persoalan teknis serta laporan lengkap terkait jumlah persiapan peserta dan pengembira. []
×
Berita Terbaru Update