Notification

×

Iklan ok

Direktur cup ke 4 RSUTP Aceh Barat Daya : ini momen kerja sama yang baik antar tim

Minggu, 26 Februari 2023 | 18.02 WIB Last Updated 2023-02-26T11:02:10Z

Gemarnews.com, Blangpidie - Turnamen Futsal Rumah sakit umum Teungku pekan (RSUTP) ke 4 (empat) digelar dengan penuh keakraban dan persahabatan, Minggu (26/2/2023)

Direktur RSUTP dr ismail Muhammad Sp.B yang di wakili oleh kepala bidang pelayanan medis (Yanmed) dr. Aris Fazeriandy, M.Ked (Ped), Sp.A mengatakan bahwa pertandingan ini bukanlah masalah kalah atau menang, namun lebih membuktikan bahwa selama ini kekompakan antar seluruh Staf yang ada di RSUTP tetap terjalin dengan baik.

" Kalah dan menang bukanlah ukuran dalam pertandingan, yang penting kegiatan ini membuktikan bahwa kita semua masih solid dan kompak  dalam satu wadah untuk memajukan RSUTP Aceh barat daya" kata dr Aris.

Kegiatan yang berlangsung di keniyo sport center (KSC) desa pawoh kecamatan Susoh ini di ikuti oleh 8 (Delapan Tim) khusus diikuti oleh seluruh unsur dari Staf RSUTP Aceh barat daya.

Muhammad Mirza, A.md Kep. Selaku ketua panitia menjelaskan kepada Gemarnews.com bahwa kegiatan ini merupakan  kegiatan lanjutan dari direktur Cup ke 3 ( tiga).

" Kegiatan ini lanjutan dari direktur cup ke 3, dikarenakan pandemi covid 19 terpaksa di tunda selama 2 tahun, Alhamdulillah tahun ini kita lanjutkan lagi dan selanjutnya insyaallah setiap tahun akan kita gelar sebagai ajang silahturahmi sesama Staf RSUTP Aceh barat daya." kata Mirza selaku ketua pelaksana.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini  Cukup antusias diikuti oleh seluruh peserta, pertandingan juga memperebutkan tropy serta piagam dan Uang bonus sebesar lima juta rupiah.

Partai final diikuti oleh 2 tim yaitu e-BLUD FC dan Semua RINDU FC yang di menangkan oleh e-BLUD FC. []

Pewarta : Yasri Gusman
×
Berita Terbaru Update