Notification

×

Iklan ok

Golkar Aceh Serahkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Dampak Banjir Pijay

Rabu, 08 Februari 2023 | 16.53 WIB Last Updated 2023-02-08T10:21:20Z



Gemarnews.com, Pidie Jaya - Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh merasakan prihatin dengan musibah banjir yang melanda Aceh beberapa waktu lalu.

Untuk meringankan beban korban banjir, Partai Golkar Aceh memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (8/2/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif mengatakan bantuan itu diantar bersama pengurus Partai Golkar Pidie Jaya dan beberapa pengurus Aceh dan anggota DPRA.

Nurlif menyebutkan, bantuan itu diantar ke dua titik yaitu Gampong Meunasah Lhok dan Mesjid Tuha, dan Kota Meureudu Kecamatan Meureudu.

Sedangkan untuk kecamatan Meurah Dua itu ada dua gampong yang menjadi target kita yaitu Pante Beureune dan Beuringen.

"Bantuan yang kita serahkan kepada masyarakat berupa sembako dengan harapan bisa meringankan beban warga yang menjadi korban banjir," kata Nurlif.

Bantuan ini merupakan inisiatif pengurus partai Golkar se Aceh, dalam bentuk gotong rayon.

Keuchik Gampong Meunasah Lhoh  Rahmadi menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar Aceh yang telah membantu warga.

Dalam kesempatan itu, warga juga menyampaikan harapan kepada Partai Golkar untuk mengadvokasi bagaimana caranya daerah itu tidak lagi menjadi daerah langganan banjir.

Menanggapi aspirasi tersebut, Ketua Partai Golkar Aceh Nurlif mengatakan menerima usulan masyarakat tersebut dan partainya akan berusaha sekuat tenaga memperjuangkan harapan warga setempat melalui Anggota DPRK, DPRA dan DPR - RI. (red)


×
Berita Terbaru Update