Notification

×

Iklan ok

Polres Pijay Beri Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Rabu, 08 Februari 2023 | 17.25 WIB Last Updated 2023-02-08T10:25:35Z

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo didampingi Ny. Aci Dodon Priyambodo, menyerahkan secara simbolis bantun sosial di Gampong Pante Beureune Kecamatan Meurah Dua, Rabu (8/2/2023).

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Kepolisian Resor (Polres) Pidie Jaya menyalurkan bantuan sosial yang terdiri dari ribuan sak beras kepada masyarakat korban bencana banjir di Kabupaten Pidie Jaya.

Seremoni penyerahan bantuan dilakukan oleh Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo dan Ny. Aci Dodon Priyambodo kepada perwakilan Polsek jajaran lengkap dengan kendaraan dinas untuk mengangkut bantuan itu di halaman Mapolres Pidie Jaya, Rabu(8/2/2023).

"ini merupakan wujud empati kepedulian Polri dan sesuai dengan instruksi presiden kepada warga yang tertimpa musibah. Semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat," kata AKBP Dodon Priyambodo.

Bantuan yang telah diserah terimakan selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat yang menjadi korban langsung maupun yang terdampak.

Teknis penyaluran selanjutnya dilakukan oleh masing-masing babinkamtibmas, menggunakan kendaraan operasional Kapolsek masing - masin.

Ada sekitar 1000 sak beras dengan berat masing-masing 5 kilogram.

"Beras itu merupakan bantuan sosial dari Inisiatif Polda Aceh yang diberikan khusus kepada warga Pidie Jaya yang baru saja tertimpa bencana alam banjir. Ada 1000 sak beras masing-masing 5 kilogram yang diserahkan kepada Polsek jajaran untuk dibagikan kepada warga yang tertimpa bencana alam banjir," paparnya.

Untuk simbolis sudah kita serahkan di Gampong Pante Beureune, Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya. (red)

×
Berita Terbaru Update