Notification

×

Iklan ok

Idris Djohan Penuhi Undangan Syukuran PAS Aceh

Kamis, 23 Februari 2023 | 00.02 WIB Last Updated 2023-02-22T17:02:08Z

Gemarnews.com, Lhoksukon - Tokoh masyarakat dan pengusaha asal Pidie Jaya, Idris Djohan, menghadiri Syukuran Akbar Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh di Lhoksukon, Aceh Utara.

Syukuran Akbar PAS Aceh tersebut merupakan atas lulusnya partai lokal di Aceh itu sebagai peserta Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Acara yang dipusatkan di komplek Malikul Saleh, Geudong Pasee Kecamatan Aceh Utara (Rabu, 22/2/2023) terut dihadir para Ulama Kharismatik, Pengurus hingga anggota dan simpatisan partai politik berbasis keagamaan yang kini dinahkodai Tu Bulqaini.

Di sela acara, Idris Djohan didampingi Nazaruddin Ismail kepada media mengucapkan selamat kepada Partai Adil Sejahtera Aceh, semoga dalam pemilihan umum 2024 mendatang meraih sukses.

Dia juga memuji partai tersebut atas komitmen dan dedikasinya untuk memajukan negeri melalui pendekatan yang berbasis keagamaan.

"Partai Adil Sejahtera telah membuktikan bahwa dengan kesatuan dan kerja keras, Insya Allah dapat mencapai tujuan yang besar dan mengatasi tantangan yang ada di hadapan kita melalui pendekatan yang berbasis keagamaan," kata Idris Djohan.

Ia pun percaya serta berharap PAS Aceh dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat di Aceh dalam memperkuat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya percaya Partai Adil Sejahtera dapat bersinergi dengan semua elemen termasuk sektor swasta dan pemerintah sehingga meningkatkan kualitas hidup, dan memperkuat daya saing Masyarakat Aceh," pungkas Idris Djohan. (*) 
×
Berita Terbaru Update