Notification

×

Iklan ok

Ketua Panitia Pimpin Rapat Koordinasi Akhir Jelang Pelaksanaan Musywil Ke - 39

Sabtu, 25 Februari 2023 | 19.51 WIB Last Updated 2023-02-25T13:51:34Z

Gemarnews.com, Bireuen - Panitia terus memantapkan berbagai persiapan pelaksanaan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke - 39 yang akan berlangsung di Kabupaten Bireuen pada 4 - 5 maret 2023.

Rapat koordinasi akhir dilaksanakan pada Sabtu, 25 Februari 2023 dipimpin langsung oleh Ketua Panitia, A. Malik Musa, Sekretaris Panitia, Ichwanul Fitri, S.Ag, M.Kes dan Ketua PDM Bireuen, dr. Athailah.

Ketua Panitia, A. Malik Musa. SH. M.Hum dalam keterangannya mengatakan bahwa persiapan jelang pelaksanaan Musywil ini sudah 75 persen. Saya rasa ini sudah mendekati persiapan akhir, hanya tinggal Teknis saja yang perlu kita lakukan.


"Kita berharap bahwa Musywil Muhammadiyah dan Aisyiyah ke - 39 ini dapat berjalan dengan sukses, target persiapan yang sudah 75 persen, tinggal teknis lagi yang belum selesai dan dalam waktu dekat ini akan kita selesaikan." ucap A. Malik Musa.

Kemudian, untuk menyambut kedatangan menteri, A. Malik Musa juga sudah berkonsultasi tasi mengenai persiapan itu. Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Bireuen Bersedia memberikan tempat penginapan bagi tamu VVIP seperti Menteri dan Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Aisyiyah.

"Kita sudah berkoordinasi dengan protokoler Pemerintah Kabupaten Bireuen, Mereka sudah menyediakan enam kamar yang mana dua kamar VVIP untuk Menteri dan Ketua PP Muhammadiyah dan empat kamar lainnya digunakan untuk para ajudan." tutup Ketua Panitia pelaksanaan Musywil itu.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bireuen, dr. Athailah. A Latif mengatakan bahwa Musywil terus bersiap untuk menyambut para peserta Musywil Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke - 39 dan para penggembira.

"Segala persiapan besar sudah kita siapkan, pada minggu-minggu terakhir ini kita terus mempersiapkan apa yang belum siap, insyaallah Muhammadiyah Bireuen sudah siap menyambut tamu baik peserta dan pengembira pada Musywil ke - 39 ini." tutup dr. Athailah. []
×
Berita Terbaru Update