Notification

×

Iklan ok

Musrenbang Kecamatan Susoh Putuskan 3 Skala Prioritas Tahun 2023

Kamis, 16 Februari 2023 | 15.26 WIB Last Updated 2023-02-16T08:26:13Z

Gemarnews.com, Blangpidie - Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)  kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya berjalan dengan lancar dan tertib, 3 (tiga) skala prioritas perencanaan pembanguan menjadi acuan kegiatan tersebut, Kamis (16/2/2023)

Kegiatan Musrenbang yang di hadiri oleh para Keuchik, tokoh masyarakat serta unsur Muspika dalam kecamatan Susoh Kabupaten Aceh barat daya ini menetapkan 3 (Tiga ) skala prioritas perencanaan pembangunan di tahun 2023 yaitu : 

1.Rehap gedung kantor dan aula/ gedung pertemuan yang terletak di desa Padang baru kecamatan Susoh.
2.Normalisasi mulut Kuala sungai sangkalan Susoh 
3. Perbaikan / pembangunan jembatan penghubung antara ujung padang kec Susoh dan cot jerat blang pidie. Yang dinilai sudah tidak layak lagi.

Hal ini sesuai dengan hasil keputusan rapat bersama dalam Musrenbang kecamatan Susoh untuk mengutamakan 3 ( tiga  ) prioritas perencanaan pembangunan tersebut di tahun 2023.

Camat kecamatan Susoh Teuku Nasrul, SKM  kepada gemarnews.com mengatakan bahwa 3 program ini sudah final untuk kita putuskan tahun 2023, kita berharap semua bisa terealisasi dengan baik.

"Ya tadi sudah di putuskan bersama dengan seluruh peserta Musrenbang kecamatan Susoh, untuk Musrenbang tahun 2023 ini kita putuskan program yang sudah di sebutkan tadi.

Dalam agenda musrenbang tahun 2023  yang berlangsung di gedung pertemuan kecamatan Susoh  tersebut juga berhadir anggota DPRK Julinardi serta imum mukim dan tamu undangan lainnya. []
×
Berita Terbaru Update