Notification

×

Iklan ok

Operasi Keselamatan Seulawah 2023 di mulai, Kapolres Abdya Minta Masyarakat Patuhi Aturan Lalulintas

Selasa, 07 Februari 2023 | 16.50 WIB Last Updated 2023-02-07T09:57:55Z

Gemarnews.com, Blangpidie - Kegiatan apel gelar pasukan Operasi keselamatan Seulawah tahun 2023 dilaksanakan di halaman Mapolres Aceh barat daya, Selasa (7/2/2023).

Apel ini digelar guna meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah Provinsi Aceh juga Abdya, dengan sasaran meliputi segala potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang dapat menghambat dan mengganggu Kamseltibcarlantas.

Kegiatan Yang diikuti oleh para pejabat daerah tersebut berjalan tertib dan lancar hingga akhir apel selesai, Kapolres Aceh barat AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH selaku pimpinan apel membacakan amanat dari kepala kepolisian daerah (Kapolda) Provinsi Aceh Irjen Pol Drs. AHMAD HAYDAR SH MH 

"Kami mengingatkan para personel untuk melakukan deteksi dini, pengamanan serta pemetaan terhadap lokasi atau tempat rawan pelanggaran, kecelakaan dan kemacetan. Lakukan Binluh kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas berupa giat sosialisasi, penyuluhan melalui pemasangan spanduk, banner, baliho, penyebaran leaflet dan pembagian stiker serta melalui media cetak, elektronik juga medsos. Laksanakan patroli dan penjagaan pada lokasi rawan macet, laka dan pelanggaran lalu lintas. Amplifikasi setiap kegiatan positif Polri melalui media elektronik, media online dan media sosial." Demikian diantaranya amanat dari Kapolda Aceh Irjen Pol Drs AHMAD HAYDAR SH MH yang di bacakan oleh Kapolres Aceh barat daya AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH.

Di samping itu himbauan dari Kapolres Aceh barat daya AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH kepada seluruh masyarakat Abdya agar mematuhi segala aturan yang telah  di tetapkan dan jangan sampai melanggar.

"Kita himbau kepada seluruh masyarakat Aceh barat daya agar mematuhi aturan yang ada selama operasi Seulawah ini di gelar, mari kita dukung dan kita saling menghargai, menjaga agar selalu daerah kita bisa tertib dan aman." Kata AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH.

Wartawan : Yasri Gusman
×
Berita Terbaru Update