Notification

×

Iklan ok

Rahmat Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Hilang Selama Lima Hari

Kamis, 23 Februari 2023 | 22.06 WIB Last Updated 2023-02-23T15:06:19Z

Gemarnews.com, Aceh Besar - Rahmat Hidayat (18) yang beberapa waktu lalu dinyatakan hilang saat terseret arus di Pantai Riting, Kecamatan Leupung, Aceh Besar akhirnya berhasil dievakuasi oleh tim gabungan pada Kamis (23/02/2023) sekitar pukul 14.30 WIB.

Ia ditemukan oleh nelayan yang sedang melaut yang kemudian melaporkannya kepada tim pencarian, ia ditemukan dengan posisi sudah tidak bernyawa dan mengapung sekitar pulau rusa.

Tim langsung bergerak menuju ketempat dimana jasad Rahmat ditemukan yang mana jaraknya 12 mil dari tempat ia dinyatakan hilang, sesampai dilokasi perahu evakuasi mengalami kerusakan sehingga tim meminta bantuan kepada Basarnas untuk melakukan evakuasi.

"Pada pukul 17.10 WIB jenazah berhasil kita evakuasi, jenazah kemudian dibawa kerumah sakit RSUZa untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut sebelum dibawa oleh keluarga untuk dimakamkan." ujarnya.

Untuk diketahui hilang pada lima hari yang lalu setelah terseret arus saat bermain air dipantai Riting, Leupung, Aceh Besar. Sejak dinyatakan hilang, pencari terus dilakukan oleh tim pencari untuk segera menemukan korban. []

×
Berita Terbaru Update