Notification

×

Iklan ok

DPW NasDem Aceh Lanjutkan Kunjungan Konsolidasi ke DPD Kabupaten Pidie

Sabtu, 18 Maret 2023 | 18.30 WIB Last Updated 2023-03-18T11:30:08Z

Gemarnews.com, Pidie - Ketua DPW NasDem Dr. Teuku taufiqulhadi memimpin rombongan saat kunjungan kerja ke DPD Kabupaten Pidie, kunjungan kerja ini masi dalam rangka kerja DPW NasDem Aceh meninjau dan monitoring kinerja DPD NasDem Seluruh kabupaten Kota di Aceh. 

Ketua DPW NasDem Aceh didampingi oleh para Wakil Ketua, antara lain Wakil Ketua yang berhadir adalah Teuku Banta Syahrizal, Thamren Ananda, Teuku Syamsul Ali, Sirajul Munir, Irhamna Utami.

Dalam kesempan ini Ketua DPD NasDem Kabupaten Pidie Fadhlullah TM Daud menyampaikan beberapa laporan progres kinerja DPD NasDem Pidie selama ini, dari pembentukan sekretariat DPC hingga proses pembentukan DPRt (Dewan Pengurus ranting). Tidak hanya itu katua DPD NasDem menyambut baik kedatangan rombongan pengurus DPW nasDem Aceh.

Hal ini juga disampaikan oleh Ketua DPW NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi kepada seluruh pengurus DPD NasDem Pidie, DPC dan Bacaleg DPRK yang berhadir di tempat acara tersebut, “pemilu kali ini NasDem harus Keluar sebagai parta Pemenang. 

Kemenangan harus kita rebut dengan secara serius, merebutkan kemenangan ini adalah dengan melengkapi struktur DPRt seluruh desa yang ada di Kabupaten Pidie. Karena dengan DPRt kita bisa mengukur mesin kerja partai yang akurat. Strategi awal kemenangan adalah struktur DPRt harus dilengkapi.

Wakil Ketua Bidang OK Teuku Banta Syahrizal memberikan materi pememangan partai NasDem kepada kader yang berhadir, dalam hal ini ia menjelaskan langkah-langkah yang harus di tempuh adalah dengan terus menerus mensosialisasikan kepada masyarakat perihal keNasDem-an yang harus di ketahui.

Langkah-langkah taktis juga dipaparkan seperti pary ID yang telah dikantongi oleh NasDem yang membuka peluang kemenangan besar jika kader NasDem bekerja secara militan.
×
Berita Terbaru Update