Notification

×

Iklan ok

Menko PMK Dijadwalkan Hadiri Pembukaan Musywil ke - 39 Muhammadiyah dan Aisyiyah Aceh

Kamis, 02 Maret 2023 | 16.31 WIB Last Updated 2023-03-02T09:31:20Z

Gemarnews.com, Bireuen - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P dijadwalkan akan hadir pada pembukaan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke - 39 di Kabupaten Bireuen.

Ketua Panitia Musywil ke - 39, A. Malik Musa kepada Gemarnews.com menuturkan benar bahwa insyaallah esok saat pembukaan Musywil Muhammadiyah dan 'Aisyiyah di Kabupaten Bireuen akan dihadiri langsung oleh Menko PMK.

"Sejauh ini persiapan untuk menyambut kedatangan Menko PMK telah dilakukan dengan matang. “Beliau akan turun di bandara Malikulsaleh, kemudian beliau akan beranjak ke Bireuen,” kata A. Malik Musa.

Ia menambahkan, Kedatangan Muhadjir Effendy juga didampingi oleh Sesmenko PMK, Staf Ahli Menko PMK, Stafsus Menko PMK, Kepala Biro Umum Kemenko PMK, Ajudan Menko PMK, Protokoler Menko PMK dan Humas Kemenko PMK.

"Prof. DR. Muhadjir Effendy, M.A.P dan rombongan akan tiba di Aceh pada Jum’at 03 Maret 2022 melalui Bandar Udara Malikul Saleh, Lhokseumawe." Jelasnya.

Untuk diketahui, pembukaan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Aceh akan berlangsung di Fauziah Convention Hall Bireuen pada Sabtu 4 Maret 2023 paagi hari. []
×
Berita Terbaru Update