Notification

×

Iklan ok

Pawai Taaruf Ortom Meriahkan Musywil Muhaadiyah dan 'Aisyiyah ke - 39 di Bireuen

Jumat, 03 Maret 2023 | 15.57 WIB Last Updated 2023-03-03T08:57:54Z

Gemarnews.com, Bireuen - Ratusan Ortom Muhammadiyah mengikuti pawai taaruf Musywarah Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah ke - 39 provinsi Aceh di Kabupaten Bireuen, Jum'at (03/02/2023).

Adapun ortom yang mengikuti pawai taaruf ini diantaranya adalah Tapaksuci, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Nasyatul Aisyiyah, dan Pemuda Muhammadiyah. 

Kemudian turut dimeriahkan oleh adanya tim Marching Band Dayah Baitul Arqam Muhammadiyah Aceh Besar. Adapun rute yang dilalui dimulai dari Muhammadiyah Boarding School (MBS) Bireuen menuju ke lokasi pembukaan Musywil di Fauziah Convention Hall Bireueun.

Ketua Panitia Musywil Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke - 39 Aceh, A. Malik Musa, SH. M.Hum mengatakan bahwa yang dilaksanakan pada Musywil ini dimulai sejak jalan santai, kemudian pembukaan bazzar.

"Sore nanti juga ada Kuliah Kebangsaan bersama Menteri Koordinator Pembangunan Kemanusiaan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Prof. Dr. Muhajir Effendi. M.A.P di Fauziah Convention Hall Bireuen." ucap Malik Musa. []
×
Berita Terbaru Update