Notification

×

Iklan ok

PDI Perjuangan Pijay, Salurkan Kursi Roda

Senin, 20 Maret 2023 | 19.08 WIB Last Updated 2023-03-20T12:08:39Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Pidie Jaya, Agusrinato Nurdin  Menyerahkan kursi roda kepada Jamaluddin (Bang Din Radio), Senin (20/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut Agusrianto di dampingi Sekretris DPC, Pengurus Ranting dan kader PDI Perjuangan Pidie Jaya.

Menurut Agusrianto Nurdin mengatakan, Bang Din Radio sudah mengalami kelumpuhan sejak 2018 lalu.

Ia mengharapkan dengan bantuan kursi roda ini dapat membantu Bang Din dalam untuk bergerak, khusunya untuk berwudhu dan sahalat, harapnya.

Bantuan kursi roda ini telah kita distribusikan delapan kursi di Kecamatan Trienggadeng, Meureudu dan Jangka Buya beberapa waktu lalu.

Program ini akan terus kita lakukan dalam membantu masyarakat Pidie Jaya serta berkoordinasi dengan PDI Perjuangan Aceh dan PDI Perjuangan Pusat sebagai wujud peduli kepada Masyarakat.

Sejatinya PDI Perjuangan merupakan partai yang lahir dari rahim rakyat dan bersama sama bergotong royong dalam satu barisan sesuai amanah Ibu Ketua Umum Prof DR (HC) Hj. Megawati Soekarno Putri yaitu tertawa dan menangis bersama rakyat. tutur Agus.

Sementara itu, Bang Din Radio sangat berterimakasih kepada PDIP Pidie Jaya yang telah peduli kepadanya sehingga dengan adanya bantuan kursi roda tersebut dapat memudahkannya dalam beraktivitas. (*)

×
Berita Terbaru Update