Notification

×

Iklan ok

Pj Bupati Pidie Serahkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran Tangse

Minggu, 05 Maret 2023 | 21.04 WIB Last Updated 2023-03-06T06:05:39Z

GEMARNEWS.COM, PIDIE - Pemerintah Kabupaten Pidie memberikan respon cepat terhadap warganya yang mengalami musibah kebakaran. Kebakaran terjadi di Dusun Lhok PU Gampong Pulo Mesjid 1 Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie Aceh, Minggu (05/03/2023). 

Penyerahan bantuan masa panik langsung diserahkan oleh Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto M.Si., didampingi Sekda Pidie H.Idhami, S.Sos., M.Si., Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, Kadinsos Drs H. Muslim, Camat Tangse serta unsur masyarakat setempat. 

Musibah kebakaran terjadi pada pukul 03:00 dini hari, kobaran api melahap seluruh bangunan milik M. Jafar 63 tahun. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Kerugian material diperkirakan 150 juta. 

Telah terjadi kebakaran satu unit rumah atas nama M jafar umur 63 tahun di dusun Lhok PU Gampong p mesjid 1 kecamatan Tangse.
Kejadian pada hari Minggu tgl 5 Maret 2023 jam 03.00 WIB.  

Bantuan yang diberikan ini berupa kebutuhan sandang dan pangan yang dapat dimanfaatkan selama masa panik ini.

“Bantuan ini bersifat darurat yang bisa digunakan langsung seperti beras,mie instan, telur, wajan, kompor gas, kasur dan lain-lainnya,” ujar Wahyudi Adisiswanto. 

Dalam kesempatan yang sama Pj. Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto memerintahkan Sekda Pidie untuk memprioritaskan pembangunan kembali rumah M.Jafar. 

"Tadi sudah saya konfirmasi ke sekda agar rumah M. Jafar dibangun kembali" Tuturnya. 
×
Berita Terbaru Update