Notification

×

Iklan ok

Siap Sukseskan Muswil Muhammadiyah, Kokam Aceh Apel Perdana di MBS

Jumat, 03 Maret 2023 | 10.44 WIB Last Updated 2023-03-03T08:55:37Z

GEMARNEWS.COM, BIREUEN - Komandan Wilayah (DanWil) Komando kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah ( KOKAM) Aceh Wen Zikri Gatab menjadi komandan apel kesiapan  Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Aceh ke-39. pukul 07:00 Wib bertempat di Kompleks MBS kota Juang Bireuen.

50 personil kokam wilayah Aceh hadir dalam pengamanan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke 39 ini. personil terbanyak adir dari Kabupaten Aceh Tengah dan Aceh Selatan.

Dalam Amanatnya Komandan Kokam Wilayah Aceh Wen Zikri Gatab menyampaikan tata tertib arahan komando, agar tidak berpisah pisah, pagi ini akan dilaksanakan pembagian kelompok kerja, yang akan mendampingi segala kebutuhan peserta dan pengembira Musywil.

selain itu peran kokam menjaga dan pengamanan tim sekretariat di ruang depan untuk pendaftaran ulang agar tidak terjadi penumpukan nantinya.

"selesai bakda Jum'at akan dilakukan pengamanan serta penjemputan  pak menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Prof. Dr.  Muhadjir Effendi , M.A.P via Bandara Lhoksmawe, dilanjutkan dengan pembukaan pawai ta'aruf.

Wen Zikri Komandan Kokam Wilayah Aceh ini juga menegaskan "dengan jumlah kita yang 50 personil ini, agar dapat kita maksimalkan pengamanan disemua lini, insya Allah  kita juga akan koordinasi dengan pihak lainnya."

dalam kegiatan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah kali ini pihak panitia menyiapkan berbagai olahan masakan dan makanan, serta cendera mata yang bisa dibawa pulang nantinya.
×
Berita Terbaru Update