Notification

×

Iklan ok

Teuku Syahwal : Anies-AHY Pasangan Ideal Perubahan dan Perbaikan

Jumat, 03 Maret 2023 | 12.28 WIB Last Updated 2023-03-03T08:54:50Z

GEMARNEWS.COM, PIDIE - Partai Demokrat sepakat mengusulkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 nanti bersama dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Kami siap memberikan dukungan penuh, agar bukan hanya berlayar, tapi tiba di tujuan bukan hanya selamat tapi memang menang dan membawa perubahan dan perbaikan untuk bangsa Indonesia," ungkap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum DPP Partai Demokrat dalam Konferensi Pers seusai pertemuan Anies dengan Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Demokrat yang disaksikan oleh seluruh DPD dan DPC se-Indonesia. Kamis, 2 Maret 2023.

Untuk diketahui, sesuai dengan konstitusi Partai Demokrat, Majelis Tinggi Partai (MTP) diamanhkan sebagai badan yang bertugas dalam pengambilan keputusan-keputusan strategis partai. Ketua Umum DPP Partai Demokrat secara otomatis menjadi Wakil Ketua dalam struktur MTP.

Dipantau melalui live streaming di Aula Pedir Demokrat Pidie, melihat ini sebagai semangat positif dalam memenangkan koalisi perubahan.

"Saling menguatkan antara AHY dengan Anies tampak dalam konferensi pers dan dialog gagasan tentang perubahan dan perbaikan. Anies-AHY pasangan ideal memenangi harapan rakyat Indonesia," kata Teuku Syahwal, Ketua DPC Partai Demokrat Pidie dalam wawancaranya.

Lanjutnya, dari beragam lembaga survei dan metode survei atau polling masih menempatkan posisi puncak pada Anies Rasyif Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Calon Presiden-Calon Wakil Presiden pilihan rakyat Indonesia.

AHY memimpin sebagai pendamping paling cocok Bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan. Dikutip dari survei daring dilakukan Indonesia Lawyers Club di akun Twitter @YoutubeILC pada 7 Februari 2023 kemarin. Hasil persentase pasangan Anies-AHY memimpin dengan meraih 65 persen diikuti Anies-Khofifah (24,4 persen), Anies-Ganjar (6,1 persen), dan Anies-Puan (4,5 persen).

"Demokrat bersiap sosialisasikan Anies-AHY sebagai pasangan Capres-Cawapres 2024 pilihan rakyat, rakyat merindukan perubahan dan perbaikan," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update