Notification

×

Iklan ok

DPW NasDem Aceh Menyelenggarakan Lomba Cerdas Cermat Unik yang Diikuti Abang Becak di Kota Banda Aceh

Selasa, 11 April 2023 | 20.28 WIB Last Updated 2023-04-11T13:28:31Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Aceh membuat lomba cerdas Cermat untuk sahabat pengemudi becak di Banda Aceh dengan tema "lebih dekat dengan alquran".
Acara ini merupakan rangkaian acara religi di dalam bulan ramadhan. 

Ketua DPW Nasdem Aceh, Teuku Taufiqulhadi mengaku sangat antusias menyambut acara tersebut. Beliau mengatakan tujuan dari acara ini tidak lain adalah yang pertama kekuatan silaturahmi bersama abang - abang yang berprofesi sebagai pengemudi becak di Banda Aceh.

"Acara itu diikut oleh 12 orang pengemudi becak terdiri dari 4 tim, dengan mengusung tema "lebih dekat lagi dengan al quran" merupakan bentuk kita semua belajar kembali tentang pemahaman dasar alquran. " kata Ketua DPW Nasdem Aceh, Teuku Taufiqulhadi kepada Gemarnews.com

Yang mungkin kita semua sibuk selama ini dan lupa. Terkhusus abang pengemudi becak ini sering dinilai kurang berpendidikan, tetapi mereka telah teruji sangat pintar dan alot menjawab pertanyaan-pertanyaan yang telah di persiapkan oleh panitia.

"Perlombaan Ini menjadi keunikan tersendiri karena baru kali ini dilaksanakan di Aceh, dimana diadakan lomba cerdas Cermat untuk abang-abang pengemudi becak." ujarnya.

Untuk diketahui, perlombaan itu dilaksanakan di kantor DPW Partai Nasdem, Pango Kecematan Ulee Kareng Banda Aceh, dan dalam perlombaan ini juga memperebutkan beberapa hadiah menarik bagi para juara. []
×
Berita Terbaru Update